4 Mid Lane Champion Terbaik di LoL Wild Rift

Mid lane merupakan lane yang paling krusial di dalam sebuah game moba, tidak terkecuali LoL Wild Rift. Berikut adalah 4 mid lane champion terbaik di LoL Wild Rift.

Mid lane identik dengan champion yang mampu memberika damage yang besar kepada lawan di awal permainan. Lane ini juga disebut sebagai penentu arah permainan dari sebuah tim.

Ada beberapa champion yang memfokuskan diri mereka untuk menjadi seorang mid laner. Karena posisinya yang krusial dalam sebuah permainan, tidak banyak pemain yang menguasai posisi ini.

Berikut adalah 4 mid lane champion terbaik yang harus kamu kuasai di League of Legends: Wild Rift.

Zed

Champion dengan posisi mid lane terbaik yang pertama ada Zed. Zed sendiri merupakan champion yang berperan sebagai assassin. Pemain pemula yang menggunakan champion akan merasa kesulitan, karena Zed mengandalkan kecepatan dan positioning yang pas.

Champion dengan perawakan ninja ini akan semakin sulit dilawan saat late game. Posisinya di mid lane akan semakin mempermudahnya dakam mengumpulkan gold dan membuat item build dengan damage yang kuat.

Mayoritas dari serangan Zed difokuskan terhadap serangan-serangan physical dan tambahan critical damage di setiap skill-nya.

Yang membuat Zed menjadi champion yang lincah, karena ia juga memiliki kemampuan untuk melarikan diri dari lawan dan menghindari pertartungan yang terlalu panjang.

Twisted Fate

Mid Lane Terbaik
source: wildrift.leagueoflegends.com

Selanjutnya ada Twisted Fate, champion dengan dua role mage-marksman ini merupakan salah satu champion terbaik di mid lane. Mayoritas serangannya lebih difokuskan untuk serangan magical dengan tambahan serangan physical.

Ia mampu mengumpulkan gold dengan cepat melalui skill pasifnya yang bisa mengakumulasikan gold yang ia dapat setelah menyerang unit lawan.

Twisted Fate memiliki tingkat kesulitan sedang, sehingga bisa dipahami dengan mudah oleh para pemain.

Namun, yang menjadi kesulitan dari champion ini adalah penggunaan skill 2-nya yang harus cepat dan akurat karena harus memilih tiga kartu yang masing-masing memiliki efek yang berbeda.

Ziggs

source: wildrift.leagueoflegends.com

Champion yang selanjutnya adalah Ziggs, ia merupakan champion yang berperan sebagai mage. Sebagian besar serangannya hanya mengandalkan serangan  magical saja dan memberikan damage yang cukup besar kepada lawan.

Selain itu, Ziggs juga mengandalkan skill ultima-nya yang mampu memberikan damage besar di area yang ia pilih.

Lux

source: wildrift.leagueoflegends.com

Champion terbaik di mid lane yang terakhir adalah Lux. Ia adalah champion yang memiliki dua role, yakni sebagai mage-support. Lux bisa memilih untuk menemani ADC di dragon lane atau fokus membangun serangan di mid lane.

Namun,mayoritas pemain Wild Rift lebih memilih Lux untuk berada di posisi mid lane.

Lux memiliki skill yang mampu menyulitkan lawan ketika berada satu lane dengannya. Ia mampu mengunci lawan dengan skill 1-nya. Selain itu dengan skill 2 miliknya, Lux bisa memperlambat gerakan musuh di area yang ia buat.

Skill ultima-nya yang berjarak sangat jauh ini memungkinkan Lux untuk mengalahkan lawannya yang mencoba melarikan diri.

Baca Juga: Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebagai Seorang Jungler di LoL Wild Rift

Itu dia 4 champion mid lane terbaik yang harus kamu ketahui di LoL Wild Rift. Apakah champion favorit kamu ada dalam daftar diatas?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru