Akhirnya Pengguna iOS Bisa Lakukan Pra-Registrasi LoL Wild Rift. Game mobile dari Riot Games bertajuk League of Legends: LoL Wild Rift saat ini masih dalam tahap closed beta.

LoL Wild Rift sendiri cukup dinanti-nanti oleh para pecinta game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di Indonesia, terutama bagi mereka yang penasaran dan belum sempat bermain League of Legends versi PC.

Sayangnya walaupun sudah banyak yang bisa mendownload LoL Wild Rift versi closed beta nih setelah melakukan pra-registrasi, pengguna iOS masih belum mempunyai kesempatan untuk mencoba game ini.

LoL Wild Rift iPhone 12
Photo via: Istimewa

Tapi semuanya akan berubah karena bulan ini pengguna iOS akan mempunyai kesempatan untuk mencoba game LoL Wild Rift, setelah Riot Games mengumumkan tanggal open beta-nya.

Open beta LoL Wild Rift akan hadir pada tanggal 27 Oktober di beberapa negara seperti indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Filipina.

Nantinya akan ada berbagai konten menarik dari Riot Games seperti 42 champion yang hadir, lalu ada skin baru juga yang akan hadir pada tanggal 16 dan 23 Oktober 2020.

BACA JUGA: Riot Games Konfirmasi Tanggal Open Beta LoL Wild Rift

LoL Wild Rift Open Beta
Photo via: Riot Games

Tidak hanya itu, beberapa champion baru juga siap datang ke LoL Wild Rift seperti  Lee Sin dan The Blink Monk yang hadir pada tanggal 23 Oktober 2020. Lalu Riot Games juga menguji 6 champion yaitu Akali, Evelynn, Kai’Sa dan Seraphine yang bisa dimainkan selama sisa closed beta.

Jadi catat tanggalnya dan jangan lupa lakukan pra-registrasi dan buat akun Riot Games agar bisa mendownload dan memainkan LoL Wild Rift ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!