Riot Games Konfirmasi Tanggal Open Beta LoL Wild Rift. Game mobile dari Riot Games yang merupakan versi “mini” dari League of Legends PC bertajuk League of Legends: Wild Rift berhasil mendapatkan antusiasme yang tinggi.

Game yang membawa nama besar League of Legends tersebut saat ini sedang memasuki babak closed beta yang sudah bisa diakses oleh banyak orang, di mana sebelumnya banyak yang sudah melakukan pra-registrasi.

Melihat antusiasme yang tinggi maka pasti sudah banyak yang tidak sabar ingin game LoL Wild Rift ini segera diluncurkan resmi secara global, akan tetapi hingga saat ini belum ada info tanggal pastinya dan hanya mengatakan akhir tahun 2020.

Open Beta LoL Wild Rift
Photo via: Riot Games

Tapi Riot Games selaku pengembang game LoL Wild Rift sudah mengumumkan kapan tanggal open beta LoL Wild Rift melalui email yang sudah kalian daftarkan ketika pra-registrasi.

Open beta LoL Wild Rift akan hadir di beberapa negara yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Filipina pada tanggal 27 Oktober.

Nantinya akan ada konten-konten menarik juga dari Riot Games seperti 42 champion yang hadir, lalu ada skin baru juga yang akan hadir pada tanggal 16 dan 23 Oktober 2020.

BACA JUGA: Melihat Peta Persaingan LoL Wild Rift & Mobile Legends (ML) di Indonesia

LoL Wild Rift Open Beta
Photo via: Riot Games

Beberapa champion baru yang akan hadir adalah Lee Sin dan The Blink Monk yang hadir pada tanggal 23 Oktober 2020. Lalu Riot Games juga menguji 6 champion yaitu Akali, Evelynn, Kai’Sa dan Seraphine yang bisa dimainkan selama sisa closed beta.

Jika tanggal open beta sudah dirilis, maka dapat dipastikan sebentar lagi LoL Wild Rift ini akan rilis secara global.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!