Akhirnya Resmi, Cloud9 Datangkan Perkz Dari G2! Berapa Harganya? Salah satu pemain terbaik League of Legends Eropa sedang menuju ke LCS (Liga Amerika Utara).

Organisasi Amerika Utara Cloud9 mengkonfirmasi akuisisi bekas G2 mid dan bot laner Perkz hari ini. Dia akan menggantikan Nisqy, yang kabarnya akan pindah ke Fnatic.

Perkz akan digantikan di jalur bot G2 oleh Rekkles, salah satu ADC terbaik di Eropa, sementara Caps mempertahankan posisinya di mid lane.

BACA JUGA: 4 Mid Lane Champion Terbaik di LoL Wild Rift 

Rumor dimana LEC (Liga LoL Eropa) akan kehilangan pemain ikonik nya ini sangatlah mengejutkan. Setelah lolos ke LCS EU pada tahun 2016, Perkz finis di posisi pertama atau kedua di setiap musim reguler kecuali Summer Splits 2018 dan 2020.

Banyak yang membocorkan dimana harga buy-out dari Perkz sendiri adalah USD$5 Juta Dolar atau kurang lebih Rp 65 Miliar!

Selain dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, Perkz dikenal karena kepemimpinan dan sifat tidak mementingkan diri sendiri.

Pada 2019 dan paruh kedua tahun 2020, Perkz memilih untuk pindah ke bot lane sehingga Caps bisa mempertahankan posisi mid lane-nya.

Perkz telah dikaitkan dengan kepindahan dari G2 pada akhir Worlds 2020 kemarin. G2 memiliki finis empat besar yang mengecewakan setelah tim tersingkir dari juara Worlds, DAMWON Gaming di semifinal.

Transfer nya ke C9 diperkuat baru-baru ini, tetapi perpindahan Perkz ini bisa hampir terkonfirmasi pada tanggal 19 November. Setelah peluncuran program membership C9, Stratus, penggemar disambut oleh video dari Perkz.

Banyak fans pasti sudah tidak sabar melihat debut Perkz di musim baru LCS ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.