Apakah Ada Tim Yang Bisa Menarik Nuguri dari DAMWON Gaming?

Top laner terbaik di dunia saat ini Jang ‘Nuguri’ Ha-Gwon sedang menjalani free agency terpenting yang akan dia lewati.

Nuguri, yang memenangkan Worlds 2020 bersama DAMWON Gaming, adalah salah satu pemain LCK yang paling diperebutkan di pasar transfer, menurut laporan oleh Fomos ‘Kenzi.

Sejak kontrak Nuguri berakhir dengan DAMWON Gaming pada 16 November, sejumlah tim dikabarkan telah menyatakan minatnya untuk menandatangani bintang top laner menjelang musim 2021.

Dengan permainan dominan nya di musim 2020 LCK dan juga Worlds 2020, pemain tersebut diharapkan akan mendapatkan gaji tahunan tertinggi di liga setelah T1’s Faker, menurut Kenzi.

BACA JUGA: BeryL Tidak Akan Kemana-mana Setelah Perpanjang Kontrak DAMWON Gaming!

Tawaran dari salah satu tim yang tidak disebutkan namanya di LPL, yang bertekad untuk menandatangani Nuguri untuk musim depan, dilaporkan gagal ketika seorang karyawan yang bertanggung jawab atas keuangan di organisasi itu ditangkap karena penggelapan.

Nuguri sekarang dilaporkan “bergerak hati-hati” untuk menentukan masa depannya dan akan menghadiri pertemuan dengan “beberapa” tim ke depannya.

Pemain, yang melakukan debut profesionalnya dengan I Gaming Star pada tahun 2017, dengan cepat naik pangkat dan tumbuh menjadi top laner kelas dunia.

Setelah mendominasi wilayah domestiknya musim panas ini, Nuguri melaju di Worlds 2020 bersama DWG, mengalahkan Suning 3-1 LPL di final.

Semua mata sekarang tertuju pada Nuguri, pemain free agent terpanas yang memasuki musim depan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.