Apakah LoL Wild Rift Bisa Cross-Platform Dengan LoL PC?

League of Legends Wild Rift Open Beta telah hadir, dan sekarang seluruh pemegang smartphone android dan iOS di Indonesia sudah dapat memainkannya!

LoL Wild Rift sebenarnya dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun 2020, namun karena protokol social distancing COVID-19, jadwal tersebut harus dimundurkan.

Kehadiran game ini di smartphone bisa dibilang telah mengguncang dunia mobile gaming.

Salah satu daya tarik terbesar dari LoL Wild Rift adalah game LoL yang original sudah memiliki banyak pemainnya, sebab itu pemain LoL PC yang akan memainkan Wild Rift kemungkinan besar akan merasa lebih familiar.

Mungkin selain gaya bermainnya yang mirip dengan LoL PC, Wild Rift juga akan memiliki banyak pilihan Champion yang sama juga dengan LoL PC.

Tentunya tidak semua hal akan terasa sama di LoL Wild Rift karena bermain di smartphone dan bermain di PC itu adalah 2 hal yang berbeda.

Meskipun begitu, ada banyak pemain yang bertanya, “Apakah pemain LoL Wild Rift bisa bermain bersama dengan LoL PC?”



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Ini adalah pertanyaan yang semakin sering ditanya akhir-akhir ini, karena sekarang, sudah ada banyak game smartphone yang bisa melakukan cross-platform dengan pemain PC.

Diantaranya adalah Fortnite, Minecraft, Among Us, World of Tanks, Roblox dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Ward Spot Terbaik di LoL Wild Rift yang Harus Kalian Pelajari!

Jadi, apakah LoL Wild Rift bisa Cross-Platform dengan LoL PC?

gameplay lol wild riftJawabannya adalah belum pasti. Riot Games belum membuat pernyataan apapun mengenai kemungkinan pemain LoL Wild Rift bisa berhadapan dengan LoL PC.

Saat ini Wild Rift belum memiliki banyak Champion yang dapat dipilih, karena memang Riot Games sedang fokus untuk merilis game tersebut di smartphone secara mulus.

Baca Juga: Dapatkan 4 Champion dan Skin Epic Gratis di Event Rift To Rift LoL Wild Rift!

Baca Juga:  Cara Dapat Hadiah Spesial di LoL Wild Rift Open Beta

Meskipun begitu, hal ini tidak menutup kemungkinan untuk Ini tidak mengesampingkan kemungkinan kemampuannya untuk melakukan cross-platform.

Karena jika memang pemain LoL Wild Rift bisa berhadapan dengan pemain LoL PC, ini akan menjadi pertarungan yang hebat!

Inilah jawaban mengenai kemungkinan LoL Wild Rift bisa cross-platform dengan LoL PC! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.