Jungler DAMWON Gaming Canyon Menjadi MVP LoL Worlds 2020!

Setelah empat pertandingan seri yang sangat sengit melawan Suning Gaming, DAMWON Gaming akhirnya merebut Piala Summoner.

Banyak kesuksesan mereka bergantung pada penampilan bintang Jungler mereka, Canyon, yang membantu mendorong tim menuju kemenangan. Dia juga mendapatkan penghargaan MVP Final atas usahanya.

https://twitter.com/lolesports/status/1322550579986604034

BACA JUGA: DAMWON Gaming Mengalahkan Suning di Final Worlds 2020 yang Mendebarkan! 

Sepanjang Worlds 2020, Canyon telah menjadi salah satu pemain paling mengesankan, dan dia tidak melambat di Final. Dalam empat pertandingan, dia mencatatkan 23 kills dan 26 assists.

Dia juga menjadi kunci di pertandingan terakhir, memimpin dengan mekanik hebat saat memakai hero Kindred. Banyak orang menganggapnya sebagai jungler terbaik di dunia setelah mendominasi setiap pertandingan mereka di final ini.

Menurut Oracle’s Elixir, Canyon memimpin semua pemain di Worlds 2020 dengan 87 kills, memiliki KDA tertinggi dari jungler mana pun di turnamen ini, dan memiliki persentase kill-share yang mengesankan sebesar 30,7 persen.

Tidak hanya itu saja tapi, statistik permainan awalnya juga sangat bagus sekali. Dia memiliki jumlah damage tertinggi dari siapa pun dalam perannya.

Pastinya Canyon tidak bisa memenangkan MVP Worlds 2020 ini semua sendirian. Dia berkembang sebagian karena rekan satu timnya. Apakah itu BeryL yang berkeliaran untuk memberikan visi atau ShowMaker dan Nuguri membuat permainan bersama di seluruh peta.

Di Worlds 2020 ini, DAMWON Gaming tampik mengesankan dan dominan sekali untuk menempatkan Korea kembali di puncak dunia League of Legends global.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.