League of Legends Akan Berkolaborasi dengan TWICE? Berbicara mengenai salah satu judul esports dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang terbaik, pasti League of Legends harus masuk ke dalamnya.

Sejak perilisannya bulan Oktober 2009 silam, sudah 1 dekade kehadiran game yang dikembangkan oleh Riot Games ini menjadi populer di dunia.

League of Legends bisa populer di dunia tidak hanya karena menampilkan gameplay-nya, akan tetapi sinematik dan kolaborasinya dengan banyak pihak membuat League of Legends selalu tidak membosankan.

KDA LoL
Photo via: Riot Games

Baru-baru ini League of Legends akan kembali melakukan kolaborasi dengan girlband K-pop ternama yaitu TWICE. Sejak Riot mengumumkan kembalinya grup pop League of Legends yaitu K / DA, para penggemar  telah dengan sabar menunggu untuk melihat siapa yang akan muncul di lagu mereka yang akan datang, dan, pada 16 Oktober, mereka akhirnya merilis daftar lagu.

Ada banyak kolaborasi baru dan salah satu yang paling menarik termasuk lagu dengan girl grup Korea yang sangat populer, TWICE, yang akan berkolaborasi di lagu mendatang yang berjudul “I’LL SHOW YOU”.

BACA JUGA: Akhirnya Pengguna iOS Bisa Lakukan Pra-Registrasi LoL Wild Rift

Berikut daftar lagu  K / DA yang akan datang dan dengan siapa mereka akan berkolaborasi:

  • THE BADDEST –  Bea Miller, Wolftyla, (G)-I-DLE
  • MORE – Madison Beer, (G)-I-DLE, Lexie Liu, Jaira Burns, Seraphine
  • VILLAIN – Madison Beer, Kim Petras
  • DRUM GO DUM – Aluna, Wolftyla, Bekuh BOOM
  • I’LL SHOW YOU – TWICE, Bekuh BOOM, Annika Wells

Pastinya kita tidak sabar melihat bagaimana TWICE bersama Bekuh BOOM dan Annika Wells akan berkolaborasi dengan K / DA yang merupakan grup pop ciptaan dari Riot Games League of Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!