League of Legends (LoL) Wild Rift Hadirkan Skin Baru yang Kece!

League of Legends (LoL) Wild Rift Hadirkan Skin Baru yang Kece! Popularitas dari game mobile Riot Games bernama League of Legends: Wild Rift terus menerus semakin meningkat.

Saat ini LoL Wild Rift sedang menjalani masa Closed Beta Test (CBT) di negara Indonesia dan akan merambah ke negara Asia Tenggara lainnya. Antusiasme pecinta MOBA di Indonesia pun meningkat dengan kehadiran LoL Wild Rift.

Ketertarikan pecinta MOBA seperti player Mobile Legends atau Arena of Valor ingin mencicipi LoL Wild Rift dan tidak sabar menunggu rilis global, karena pada masa CBT ini masih terbatas yang bisa mengakses.

Untuk meramaikan antusias LoL Wild Rift di masa CBT ini, Riot Games menghadirkan banyak skin baru untuk beberapa champion LoL Wild Rift. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter League of Legends: Wild Rift.

BACA JUGA: Rekomendasi Champion LoL Wild Rift Bagi Kalian yang Pemula

Salah satunya adalah Corporate Mundo, di mana dia mengenakan jas dan dasi. Dengan skin yang unik ini, senjata Mundo adalah sebuah telepon yang tetap mengusung tema “businessman”.

Augmented Singed sekarang akan tersedia dalam game yang memberikan tampilan yang benar-benar baru untuk sang juara serta efek visual dan suara yang unik. selain itu, pemain sekarang bisa mendapatkan skin Muse untuk Sona.

BACA JUGA: Panduan Bermain LoL Wild Rift Untuk Player Mobile Legends

Ashe new Skin
Sumber: LoL Wild Rift

Ashe juga mendapatkan skin baru yaitu Freljord Ashe. Skin terakhir yang hadir adalah salah satu dari Annie yang paling populer, Red Riding Annie atau dalam Indonesia dikenal sebagai “Gadis Berkerudung Merah”. 

Annie mengacu pada dongeng klasik yang mengenakan tudung merah ikonik, sementara Tibbers mengambil tampilan serigala jahat yang besar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru