LoL Wild Rift Akan di Crossover dengan League of Legends PC! League of Legends Wild Rift menjadi salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) mobile yang telah ditunggu-tunggu perilisannya secara global.

Game League of Legends versi mobile ini sedang menjalani masa Alpha Test, namun kita bisa melihat gameplay secara umumnya karena sudah banyak beredar informasi-informasi gameplay terutama oleh YouTubers yang berhasil menikmati masa Alpha Test ini.

Game besutan Riot Games ini juga mendapatkan animo besarnya di Indonesia, walaupun memang League of Legends bisa dikatakan tidak sepopuler game MOBA lainnya seperti Dota 2 dan Mobile Legends di Indonesia.

lol wild rift

sumber: Dexerto

Walaupun belum rilis secara global, namun informasi mengenai LoL Wild Rift sangat menarik untuk disimak, salah satunya adalah Riot Games telah mengungkapkan para player Wild Rift nantinya bisa merasakan pengalaman event crossover yang sudah disinkronisasi suatu hari nanti.

“Penting dicatat bahwa meski kami melakukan sinkronisasi event dengan League of Legends, konten yang ada mungkin akan berbeda, sehingga kami dapat menawarkan cara yang unik dan menarik bagi kalian untuk menikmati event Wild Rift,” terang Jennie “Riot Jennisaur” Liu selaku Events Lead.

BACA JUGA: LoL Wild Rift Akan Kehadiran Fitur Tap Control

lol wild rift

sumber SEA IGN

Sang developer juga telah mengkonfirmasi bahwa nantinya para player akan mendapatkan skin dan juga champion eksklusif di LoL Wild Rift pada update selanjutnya. Tapi belum ada informasi lebih detail mengenai event crossover itu karena Riot Games masih berfokuskan pada model, tekstur dan animasi game ini. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!