LoL Wild Rift Akan Hadir di iPhone 12?

LoL Wild Rift Akan Hadir di iPhone 12? Apple pada tanggal 14 Oktober 2020 dini hari meluncurkan sebuah seri iPhone baru yang sudah dinanti-nanti oleh para pecinta HP iPhone.

Pada event peluncuran HP terbaru dari seri iPhone, Apple memperkenalkan seri terbarunya yaitu iPhone 12 dengan 4 varian yaitu iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan juga iPhone 12 Pro Max.

Untuk masing-masing iPhone 12 dan iPhone 12 Mini, Apple menawarkannya dengan harga mulai dari US$ 799 dan US$ 699 atau setara Rp 11,8 juta dan Rp 10,3 juta.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Patch Note 0.5 LoL Wild Rift Closed Beta

Varian iPhone 12
Photo via: USS Feed

Sedangkan iPhone 12 Pro (6,1 inci) dan Pro Max (6,7 inci) ditaksir harganya US$ 999 atau Rp 14,7 juta untuk iPhone 12 Pro dengan kapasitas penyimpanan 128 GB, dan mulai dari US$ 1.099 atau Rp 16,2 juta untuk Pro Max.

Selain itu ada pengumuman besar juga bahwa iPhone 12 ini akan menghadirkan game League of Legends: Wild Rift, yang mana dengan Chip A14 Bionic dan 5G capabilities , Apple menjanjikan pengalaman gaming yang besar dengan low latency dan konsumsi daya, frame halus dan grafis mumpuni.

Michael Chow, produser eksekutif di Riot Games, mengatakan para pemain dapat mengharapkan “kecepatan yang sangat cepat” dengan iPhone 12. 

BACA JUGA: Jadwal dan Bracket Babak Knockout LoL Worlds 2020

LoL Wild Rift

“Kekuatan chip A14 Bionic benar-benar mengejutkan kami. Ini memungkinkan kami untuk memamerkan champion seperti Ashe, dengan tingkat fidelity baru yang tidak dapat anda temukan di platform lain,” kata Chow.

Selain itu, pemain dapat mengharapkan  gameplay dan detail yang lancar bahkan selama pertarungan tim yang intens karena peningkatan kinerja GPU dan FPS. Jadi untuk spinners yang ingin bermain LoL Wild Rift dengan maksimal maka segeralah menabung untuk membeli iPhone 12 ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru