LoL Wild Rift Bersiap Memasuki Tahap Closed Beta! Versi mobile dari League of Legends yaitu League of Legends: Wild Rift menjadi salah satu game mobile yang banyak ditunggu-tunggu karena kita akan penasaran dengan seperti apa LoL versi mobile tersebut.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan LoL Wild Rift ini akan dirilis secara global bahkan untuk tahap closed beta yang bisa dimainkan secara global juga belum ada kejelasan apakah akan ada atau tidak.

Tidak kejelasan informasi ini yang membuat komunitas tidak sabar bahkan karena hal ini juga hype tentang LoL Wild Rift perlahan-lahan mulai menurun. Tapi ada kabar baik dari Riot Games selaku pengembang game LoL Wild Rift ini bagi yang sudah tidak sabar untuk menunggu gamenya.

sumber: Riot Games

Ketua tim balancing Wild Rift yaitu Jonathan Chao atau yang lebih dikenal sebagai JCM1117. Jonathan Chao membalas sebuah cuitan Twitter penggemar LoL yang mengatakan ingin segera memainkan Yasuo di Wild Rift dan Jonathan Chao mengatakan bahwa ada kemungkinan dia bisa memainkannya di closed beta yang akan datang.

Jawaban dari Jonathan Chao ini menjadi sebuah angin segar dan juga kode, di mana LoL Wild Rift tampaknya akan segera membuka closed beta mereka, agar para penggemar LoL bisa menikmati terlebih dahulu LoL Wild Rift ini sebelum peluncurannya secara global.

BACA JUGA: LoL Wild Rift Akan di Crossover dengan League of Legends PC!

sumber: Riot Games

Semoga saja LoL Wild Rift memang akan meluncurkan closed beta dan juga bisa rilis secara global pada tahun ini ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!