Berita cukup menghebohkan datang dari dunia League of Legends karena kabarnya, LoL Wild Rift telah melakukan kolaborasi dengan Weird Genius dan akan merilis soundtrack terbaru untuk game ini!

Bagi Spinners yang belum tahu, Weird Genius adalah grup musik Indonesia yang membernya merupakan Eka Gustiwana, Reza Arap Oktovian dan Gerald Liu.

Member Weird Genius
Member Weird Genius, Gerald Liu, Reza Arap Oktavian, Eka Gustiwana (Photo Via: Weird Genius)

Weird Genius menggarap popularitas mereka setelah merilis lagu berjudul “Lathi” yang telah menjadi fenomena global 7 bulan yang lalu.

Kali ini proyek terbesar mereka adalah untuk mengeluarkan soundtrack terbaru untuk LoL Wild Rift.

BACA JUGA: Inikah Bocoran Roster LoL Wild Rift Bigetron Esports?!

Kabar tersebut dikonfirmasikan oleh Reza Arap yang menggugah cuitan di akun twitternya mengenai detail kolaborasi grupnya dengan Wild Rift!

SEGERA HADIR: PROYEK TERBESAR SETELAH “LATHI”

WEIRD GENIUS X @LeagueOfLegends

@tokopedia

SOUNDTRACK RESMI DAN VIDEO MUSIK

“ALL IN”

– Reza Arap Oktavian

Seperti tweet Reza diatas, ini akan menjadi proyek terbesar Weird Genius setelah “Lathi” yang telah meraih lebih dari 97 juta penonton di Youtube.

Rumornya, soundtrack dari kolaborasi Weird Genius dan LoL Wild Rift ini akan menjadi theme song untuk menu LoL Wild Rift, namun kedua pihak belum mengkonfirmasi rumor tersebut.

Riot Games memang juga dikenal untuk memiliki divisi musiknya tersendiri dimana mereka akan merilis musik video seperti trailer LoL Wild Rift You Really Got Me, dan juga album terbaru girlband virtual mereka, K/DA.

BACA JUGA:  Dituduh Menjiplak K/DA, Idol Group Aespa Ini Tuai Kecaman

Untuk saat ini, kita  belum mengetahui kapan lagu tersebut akan dirilis secara global, namun kita akan segera mengeluarkan update jika berita terbaru keluar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.