LoL Wild Rift Rilis Video Baru Bersama Jess No Limit Lagi!

LoL Wild Rift Rilis Iklan Baru Bersama Jess No Limit Lagi!

Open Beta League of Legends Wild Rift sudah di rilis hampir selama satu minggu dan penggemar game MOBA sudah berbondong-bondong untuk mencoba game tersebut.

Saat ini LoL Wild Rift berada di peringkat satu untuk game paling banyak diunduh di tahun 2020 untuk perangkat iOS dan juga Android di setiap negara yang mendapatkan akses open beta.

Dengan kesuksesan peluncuran open beta tersebut di wilayah Asia, Riot games telah membuat video pendek yang diisi oleh content creator gaming ternama di Asia Tenggara.

Beberapa nama tersebut adalah:

  • ZBingZ, Thailand
  • Do Mixi, Vietnam
  • Alodia Gosiengfiao, Filipina
  • Soloz, Malaysia
  • BeBe, Taiwan
  • JianHao Tan, Singapura
  • Danial Ron, Singapura
  • Sylvia Chan, Singapura

Tentunya kita juga mendapatkan representasi content creator dari Indonesia, dan dia adalah Jess No Limit!

Baca Juga:  Build Lee Sin LoL Wild Rift Terbaik 2020!

Video yang dirilis oleh LoL Wild Rift Indonesia di channel Youtube mereka berjudul “PENTABOOM!”, yang slogannya terinspirasi dari teriakan “Pentakill” di game jika pemain mendapatkan 5 kill dalam waktu singkat.

Riot memutuskan untuk membuat video tersebut karena Asia Tenggara adalah region pertama yang mendapatkan akses untuk open Beta LoL Wild Rift.

“Asia Tenggara adalah wilayah pertama di dunia yang berkesempatan untuk memainkan Wild Rift, dan kami ingin merayakan hal tersebut. Kami senang sekali dapat memproduksi film pendek ini bersama para kreator konten gaming yang luar biasa, di berbagai lokasi yang akan mudah dikenali oleh para pemain,” ujar Justin Hulog, General Manager untuk Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau di Riot Games.

Batik LoL Wild Rift
Batik bertema Champion LoL WIld Rift di video promosi mereka

Beberapa cuplikan di video tersebut direkam di lokasi-lokasi di Asia Tenggara yang mungkin Spinners akan kenal.

Namun tentunya buat warga Indonesia, Jess No Limit akan menjadi fokus utama mereka, pasalnya ini bukan pertama kalinya dia terlihat di video promosi League of Legends Wild Rift.

Baca Juga:  Jess No Limit Jadi Brand Ambassador Lol Wild Rift?! Tinggalin ML?

Sebelumnya Jess pernah muncul di Video LoL WR di youtube menjelaskan apa itu LoL Wild Rift dan kenapa kamu harus memainkannya.

Selain itu, iklan LoL Wild Rift di Indonesia, mau itu di social media ataupun di Play Store/App Store selalu memaparkan wajah Jess No Limit di depannya.

Jess No Limit meraih popularitas nya sebagai pro player dan content creator Mobile Legend, game MOBA Mobile yang sangat populer saat ini.

Namun dengan munculnya dia di video-video terbaru LoL Wild Rift, apakah dia akan betul-betul pindah game?

Itulah berita mengenai iklan baru LoL Wild Rift bersama Jess No Limit! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru