Meriahkan SEA Championship 2021, Wild Rift Undang Girlband Asal Korea!

Meriahkan SEA Championship 2021, Wild Rift Undang Girlband Asal Korea!

Grand final League of Legends: Wild Rift Southeast Asia (SEA) Championships 2021 tentunya akan menjadi acara yang menarik karena Riot Games mengisyaratkan akan mengundang grup K-Pop yang masih dirahasiakan.

Grand final sendiri akan diselenggarakan pada 3 Oktober 2021. Riot Games juga sayangnya masih belum memberikan sedikit bocoran mengenai grup K-pop tersebut selain gambar teaser berupa empat siluet dengan latar belakang yang bertuliskan “Unleash Greatness”.

Para penggemar Wild Rift tentunya berspekulasi bahwa grup K-pop tersebut ialah Aespa. Namun, hal tersebut masih dugaan dan baru akan diketahui pasti pada grand final Wild Rift SEA Championships 2021.

BACA JUGA: Tim Wild Rift Indonesia Kurang Maksimal Di SEA, Ini Komentar MBR Radians

Masih Babak Grup

Wild Rift(1)
Photo via ESL

Wild Rift SEA Championships 2021 saat ini masih berada di babak penyisihan grup dimana enam tim papan atas dari berbagai kawasan sedang bersaing untuk mendapatkan slot ke babak playoff.

Menariknya, menjelang turnamen yang semakin dekat dengan fase berikutnya, Riot Games baru saja mengumumkan sesuatu yang besar akan datang untuk grand final tersebut.

Menurut sebuah unggahan dari akun media sosial resmi Wild Rift, grand final Wild Rift SEA Championships 2021 yang akan datang akan menampilkan grup K-pop yang masih belum diumumkan.

Namun, tentunya para penggemar telah berspekulasi mengenai grup siapa yang mungkin akan menjadi bintang tamu dari turnamen tersebut.

Aespa Bakal Jadi Bintang Tamu?

AESPA
Photo via AESPA

Menurut para penggemar, grup tersebut ialah Aespa salah satu girlband asal Korea Selatan yang cukup terkenal.

Seperti yang terlihat dalam dua gambar sebelumnya, satu gambar siluet berasal dari Riot Games sedangkan yang berikutnya ialah poster promosi grup K-pop tersebut.

Riot Games sendiri menyatakan bahwa grup K-pop yang dimaksud akan tampil di grand final Wild Rift SEA Championships 2021 mendatang yang dijadwalkan akan dimulai pada 3 Oktober 2021.

BACA JUGA: Tonton Wild Rift SEA Championship 2021 Di Twitch, Bisa Dapat Hadiah Gratis!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru