Tim Wild Rift Indonesia Kurang Maksimal Di SEA, Ini Komentar MBR Radians

Tim Wild Rift Indonesia Kurang Maksimal Di SEA, Ini Komentar MBR Radians

Perjalanan MBR Esports di ajang SEA Championship telah resmi dimulai pada hari kamis lalu (23/9) dan mendapatkan hasil yang bisa dibilang kurang maksimal.

Pasalnya, tim yang tak terkalahkan di ajang Wild Rift SEA Icon Series: Fall Season 2021 ini langsung menerima kekalahan di laga perdana atas Buriram United dengan skor 2-0.

Setelahnya, tim tersebut mulai bangkit hingga meraih satu hasil imbang dan kemenangan melawan SVP dan Team Flash.

Dengan raihan tersebut, MBR Esports sendiri kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Grup A, hanya satu strip diatas zona gugur.

BACA JUGA: Tonton Wild Rift SEA Championship 2021 Di Twitch, Bisa Dapat Hadiah Gratis!

Koneksi Jadi Penyebab Utama

Radiens 1
Photo via IG MBR Radians

Permainan kolektif MBR Esports yang tidak seperti biasanya tentu mengagetkan para penggemar tim tersebut, terlebih MBR ditumbangkan dengan sangat mudah oleh Buriram United.

Namun akhirnya, Adi “Radians” Riansyah selaku midlaner tim tersebut angkat bicara mengenai performa tim yang tampil tidak seperti biasanya.

Sekarang gua tau kenapa tim Indonesia agak kurang bisa bersaing di kancah Internasional, koneksi juga agak kurang support untuk lawan tim-tim disana bayangin aja main di ping 80/100 lawan Thailand, lawan Hongkong bisa ngejumo sampai 999+ dan gak dapet solusi apapun,” tutur Radiens.

Namun, ia sendiri berharap kedepannya hal tersebut bisa mendapatkan solusi terbaik dari Riot Games serta ESL selaku penyelenggara turnamen tersebut.

Ditanggapi Kapten BOOM

Photo via IG BOOM Gov

MBR Esports sendiri tentunya bukan menjadi tim Indonesia pertama yang berkancah di ajang SEA karena sebelumnya sudah ada BTR Infinity dan ONIC Esports.

Kedua tim tersebut bisa dibilang tampil superior di SEA Icon Summer Series beberapa waktu lalu, namun sesampainya di ajang Super Summer Cup keduanya malah tampil melempem.

Akhirnya, unggahan yang dimuat oleh Radiens dikomentari oleh Kapten BOOM Esports Wild Rift yang pernah memperkuat ONIC di ajang internasional Wild Rift.

Semangat dah bang, nikmatin tryhard ping kuning lawan team Taiwan sih pingnya 190 kalau ga (pakai) vpn,” tambah Gov.

Tentunya hal ini bisa menjadi masukkan bagi penyelenggara turnamen untuk bisa memperbaiki masalah penting tersebut agar kedepannya tidak menghambat performa pemain.

BACA JUGA: Horizon Cup 2021 Akhirnya Resmi Jadi Turnamen Internasional Pertama Untuk Wild Rift!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru