Closed Beta LoL Wild Rift Ditutup Hari Ini, Open Beta Akan Hadir di Indonesia? Salah satu game mobile dari Riot Games bertajuk League of Legends (LoL) Wild Rift menjadi game yang dinanti-nanti untuk rilis secara global.

Riot Games telah memberikan pengumuman bahwa pada tanggal 3 Oktober 2020 atau tepatnya hari ini, masa Closed Beta Test (CBT) akan selesai dan LoL Wild Rift akan beristirahat sebentar.

Selama masa istirahat ini, Wild Cores yang dihabiskan oleh para player LoL Wild Rift di masa CBT akan dikembalikan dengan bonus ekstra 20%. Sedangkan untuk friendlist, history chat, item khusus dan pengaturan/ izin tidak akan disentuh atau di-reset pihak Riot.

BACA JUGA: Caster Ini Sebut 5 Tahun Mendatang League of Legends Lebih Populer Dari Dota 2

Skin Champion LoL Wild Rift
Photo via: LoL Wild Rift

Lalu setelah masa CBT ini, kira-kira apakah akan ada Open Beta LoL Wild Rift? jawabannya adalah kemungkinan besar iya, akan ada Open Beta yang jumlah playernya lebih banyak lagi daripada CBT.

Informasi mengenai kemungkinan adanya Open Beta ini didapatkan dari artikel FAQ yang ditulis oleh Riot Games. Pada artikel FAQ (bagian halaman bantuan), Laserface yang menulis artikel tersebut membahas tahap selanjutnya setelah masa CBT.

Disitu ditegaskan bahwa ada kemungkinan game League of Legends versi mobile ini akan menghadirkan Regional Open Beta, yang mana orang yang sudah melakukan registrasi bisa mengunduh Wild Rift tanpa akses tertentu.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Sistem Rune League of Legends (LoL) Wild Rift

Open Beta LoL Wild Rift

Tapi untuk jadwal detail dan kapannya ada Open Beta ini masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Riot Games, dan terpenting Open Beta ini bisa dinikmati oleh komunitas gamers Indonesia yang tertarik akan game ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke teman kalian