Riot Games Kolaborasi Dengan SBTG Rilis Sepatu LoL Wild Rift!

Riot Games Kolaborasi Dengan SBTG Rilis Sepatu LoL Wild Rift! Minggu Depan, Open Beta League of Legends: Wild Rift akan segera hadir!

Untuk merayakan event tersebut, Riot Games telah melakukan kolaborasi dengan SBTG studios untuk merilis sepatu Air Force 1 limited edition!

Sepatu Nike ini akan memiliki desain bertema League of Legends dan pemain yang membelinya dapat mengkostumisasi sepatu tersebut dengan menambahkan nama atau nickname mereka di sisi sepatunya.

Siapa itu SBTG

SBTG adalah streetwear desainer asal Singapura yang memiliki spesialisasi dalam memodifikasi pakaian fashion dan juga sneakers.

Pendiri SBTG, Mark “Mr.Sabotage” Ong, menyatakan bahwa dia sangat senang dengan kerjasama yang tim dia lakukan bersama Riot Games.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan disiplin ilmu modifikasi sneaker dan gaming. SBTG telah lama bermain-main dengan pola energik yang disulam dengan cantik pada lambang centang sneakers Air Force 1,” ujarnya

“Tim SBTG telah menggunakan pola tersebut untuk menggambar belang harimau selama lebih dari satu dekade. Kini, kami menghadirkan belang dengan warna resmi game ini.”

Desain Sepatu Kolaborasi Riot Games dan SBTG

Sepatu nike lol wildrift

Nike Air Force 1 adalah salah satu sneakers yang paling sering digunakan desainer streetwear sebagai kanvas untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Menggunakan sepatu berdasarkan putih, sulaman pada logo centang nike tersebut telah dirancang khusus oleh Mr. Sabotage dan timnya menggunakan kombinasi warna biru, emas dan putih dari Wild Rift sendiri.

Pembeli dari sepatu tersebut akan mendapatkan nama mereka distensil secara manual.

Baca Juga:  Beberapa Streamer ML Ditawarkan Untuk Tidak Main LoL Wild Rift!

Baca Juga:  Patch 1.0 Lol Wild Rift, Kehadiran Champion Terfavorit Komunitas LoL!

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan desainer setempat yang luar biasa seperti SBTG dalam proyek ini,” kata Justin Hulog, General Manager untuk Riot Games Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau.

“Kolaborasi unik adalah cara terbaik untuk memperkenalkan Wild Rift ke audiens baru di Asia Tenggara. Kami menantikan kolaborasi lainnya di masa mendatang!”

Inilah kolaborasi Riot Games dengan SBTG untuk Rilis sepatu LoL Wild Rift! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru