Beberapa streamer ML dikabarkan ditawari untuk tidak bermain Lol Wild Rift?

Pastinya para penggemar MOBA tidak asing lagi dengan game baru League of Legends Wild Rift yang baru mengeluarkan versi Beta nya.

Kehadiran LoL Wild Rift terutama di Indonesia akan memberikan warna baru genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di Indonesia dan pastinya persaingan game MOBA di Indonesia akan sangat seru.

Berbicara mengenai persaingan game MOBA di Indonesia, LoL WR sendiri diprediksi akan menjadi lawan berat bagi game Mobile Legends yang di Indonesia menjadi salah satu basis jumlah player aktif yang tinggi di dunia.

Mobile Legends disukai oleh kebanyakan orang yang belum sempat merasakan atau orang yang jarang bermain game MOBA di PC, sehingga ML menawarkan mekanik yang disederhanakan.

Sedangkan League of Legends WR sendiri bisa masuk ke player-player yang dulu bermain game MOBA di PC di waktu yang lama dan sekarang tidak bisa lagi menyentuh MOBA PC.

Bagaimana dengan para streamer Mobile Legends yang dulu merupakan pemain MOBA PC dan ingin mencoba bermain LoL Wild Rift untuk bernostalgia?

Nyatanya ternyata beberapa dari Streamer ML mendapat tawaran yang cukup unik dari pihak tertentu!

Baca Juga: Founder Hasagi Sebut LoL Wild Rift Bisa Bangkitkan Komunitas LoL Indonesia

Baca Juga: Caster Dota 2 Sebut Bermain MOBA di Mobile Adalah “Omong Kosong”

Streamer ML Ditawari Untuk Tidak Bermain LoL Wild Rift!

Dilansir dari Hasagi.combeberapa streamer Mobile Legends mendapatkan tawaran dari pihak tidak dikenal untuk tidak bermain LoL Wild Rift.

Hal ini terlihat dari perkataan Donkey, mantan pemain Mobile Legends untuk Evos Esports di dalam Live Nimo TV nya.

Ia mengatakan bahwa dia dan juga beberapa streamer lainnya (dengan sebutan “kita”) mendapat tawaran untuk tidak bermain LOL WR.

Kita ini juga mendapat tawaran untuk tidak bermain LOL ini lho” ujar mantan Pro Player dari Evos Esports tersebut.

Bagi kalian yang penasaran dengan video full nya, kalian bisa langsung kunjungi Stream Donkey di Nimo TV pada link tersebut, pada menit 56:42.

Memang persaingan dari kedua game ini sangatlah heboh, melihat LoL merupakan salah satu game yang sudah ada dari dulu, dan bisa menarik para pemain MOBA yang sudah pensiun.

Juga Mobile Legends, awalnya pun mengikuti konsep dari LoL dari segi hero, peta, dan lainnya yang membuat para pemain MOBA pada waktu itu memandang rendah.

Nah, bagaimana menurut kalian? Pantas gak donkey dan teman-temannya menerima tawaran tersebut? Atau kalian setuju mereka boleh bermain LoL WIld Rift?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.