Riot Games Resmi Rilis Lagu Resmi Untuk Ajang LoL Worlds 2021!

Riot Games Resmi Rilis Lagu Resmi Untuk Ajang LoL Worlds 2021!

Riot Games akhirnya resmi merilis lagu resmi untuk merayakan dihelatnya ajang League of Legends Worlds Championship 2021.

Lagu tahun ini sendiri berjudul “Burn it All Down” yang dibawakan oleh grup musik PVRIS. Video musik berdurasi tiga setengah menit itu menampilkan beberapa pemain terbaik yang akan menuju Worlds 2021 serta beberapa pemain terkenal yang gagal mencapai ajang tersebut.

Menariknya, video ini telah mencapai hampir 3,5 juta penayangan hanya dalam enam belas jam sejak dirilis.

Ajang LoL Worlds sendiri nantinya akan dimulai pada minggu depan atau tepatnya pada Selasa, 5 Oktober 2021.

BACA JUGA: Segera Dimulai, Wild Rift Horizon Cup Akan Perebutkan 7 Miliar Rupiah!

Hadirkan Kembali Pentakill

Photo via Notagamer

Dalam tiga tahun terakhir, Riot Games sendiri sukses menampilkan virtual band di dalam game League of Legends melalui K/DA dan True Damage dengan lagu yang dirilis untuk event Worlds.

Nantinya, para penggemar juga akan kembali disuguhi pentakill, virtual band dalam game yang akan kembali tahun ini setelah lama absen.

Departemen musik Riot Games sendiri memang telah mendorong banyak lagu baru dalam beberapa bulan terakhir dengan lagu-lagu populer seperti versi akustik Lightbringer dan Lost Chapter.

Tampilkan Para Pemain Professional

Photo via League of Legends

Video klip dari Burn it All Down sendiri menampilkan beberapa pemain professional yang tak terhitung jumlahnya yang telah menjadi bagian dari acara Worlds pada tahun ini.

Mulai dari midlaner milik DWG KIA Heo “ShowMaker” Su, midlaner milik Hanwha Life Esports Jeong “Chovy” Ji-hoon beserta dengan pemain lainnya yang dipastikan akan berpartisipasi tahun ini telah masuk ke dalam video klip tersebut.

Selain itu, pemain lainnya seperti TSM Tristan “PowerOfEvil” Schrage hingga carry milik G2 Esports Martin “Rekkles” Larsson juga hadir dalam video tersebut meskipun mereka gagal lolos ke ajang Worlds.

BACA JUGA: Horizon Cup 2021 Akhirnya Resmi Jadi Turnamen Internasional Pertama Untuk Wild Rift!

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru