Riot Games Umumkan Turnamen LoL Wild Rift Pertama, Di Indonesia?

Riot Umumkan Turnamen LoL Wild Rift Pertama, Di Indonesia?

Akhirnya turnamen profesional resmi League of Legends Wild Rift pertama telah diumumkan oleh Riot Games.

Turnamen ini akan diadakan pada awal tahun 2021 dan ini akan menjadi turnamen perdana Wild Rift yang diselenggarakan oleh Riot Games.

Melalui kanal twitternya, Riot Games Jepang telah mengumumkan kerjasama mereka dengan perusahaan telekomunikasi Jepang NTT DoCoMo untuk mengadakan turnamen LoL WR.

NTT DoCoMo adalah salah satu provider dari Jepang yang akan mendukung jaringan 5G, dan seperti yang Spinners tahu smartphone dengan jaringan 5G memiliki kapasitas untuk memberikan sesi permainan yang lebih lancar tanpa lagging.

“NTT DoCo (@docomo) mengumumkan kemitraan dengan Riot Games‼ Turnamen dijadwalkan akan diadakan pada tahun 2021! Detailnya akan diumumkan di kemudian hari!”

– Riot Games Jepang

BACA JUGA:  Akun ini Beri Bocoran 42 Champion Terbaru LoL Wild Rift ?

Dengan open beta Wild Rift aktif di Jepang sejak 27 Oktober, game ini telah mengumpulkan cukup minat bagi DoCoMo untuk mendapatkan hak liga pada tahun 2021.

Apakah Indonesia akan ada Turnamen Wild Rift dari Riot juga?

Sayangnya belum ada kabar dari Riot Games apakah Indonesia akan mendapatkan turnamen resmi yang akan didukung langsung oleh Riot Sendiri.

Meskipun begitu, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengikut mobile esports terbesar di dunia.

BACA JUGA:  LoL Wild Rift Kolaborasi Dengan Weird Genius! Akan Rilis Lagu Baru!

Sebab itu, tidak mengherankan jika Riot akan mengadakan turnamen resmi di Indonesia maupun Asia Tenggara dalam waktu dekat.

Inilah turnamen LoL Wild Rift Pertama yang Riot Games umumkan. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru