Riot Pastikan ARAM Bakal Jadi Mode Permanen di LoL: Wild Rift!

Riot Pastikan ARAM Bakal Jadi Mode Permanen di LoL: Wild Rift!

Salah satu mode paling ikonik dalam League of Legends: Wild Rift, All Random All Mid (ARAM) dipastikan akan menjadi mode permanen di dalam game tersebut.

Hal tersebut rencananya akan mulai kembali diluncurkan pada Kamis esok hari (9/9) dan tidak akan ada batasan waktu seperti pada beberapa peluncuran sebelumnya.

Pasalnya, setelah berbulan-bulan melakukan pengujian terhadap mode tersebut, Riot Games akhirnya memutuskan untuk menjadikan mode tersebut sebagai mode permanen di Wild Rift.

BACA JUGA: Segera Digelar, Ini Detail Lengkap Wild Rift SEA Championship 2021!

Mengenal ARAM

ARAM
Photo via Riot Games

ARAM sendiri adalah mode permainan di mana para pemain nantinya akan diberikan champion secara acak dan akan bertarung dalam peta satu jalur yang dikenal sebagai Howling Abyss.

Champions dan item dalam game akan menyesuaikan diri dengan mode permainan tersebut dan menjadikannya sebagai pengalaman yang baru dibandingkan dengan peta yang biasa digunakan.

Mode permainan ARAM sebenarnya cukup populer di kalangan pemain PC League of Legends karena gameplaynya yang serba cepat dan penuh kejutan.

Telah Lulus Pengujian

Aram(1)
Photo via Riot Games

ARAM juga beberapa kali telah memasuki tahap pengujian untuk bisa dijadikan sebagai mode permanen yang bisa dimainkan kapanpun di Wild Rift.

Mode ini juga telah menerima banyak perubahan keseimbangan untuk item dan champion yang disesuaikan untuk bisa bersaing dalam mode tersebut.

Pembaruan terbaru adalah Wild Rift Patch 2.4b di mana banyak champion yang menerima beberapa penyesuaian untuk statistik dasar mereka ketika dimainkan dalam mode ARAM.

Hingga akhirnya, Riot Games mengumumkan bahwa mode ARAM telah menyelesaikan fase pengujiannya dan sekarang akan menjadi fitur permanen dalam game mulai 9 September 2021.

BACA JUGA: Taklukkan BOOM, MBR Esports Jadi Juara Fall Season 2021 Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru