RRQ Kasih Tanda Akan Gabung LoL Wild Rift?

RRQ Akan Gabung LoL Wild Rift?

Popularitas League of Legends Wild Rift semakin melejit di Indonesia setelah Riot Games merilis open beta-nya pada tanggal 28 Oktober, 2020.

Belum ada 2 minggu, tim-tim esports besar disini sudah mulai membuka rekrutmen untuk membangun divisi LoL WR baru.

Dan bahkan kelihatannya, RRQ juga akan mengikuti langkah yang sama!

RRQ gabung Wild Rift?

Untuk pertama kalinya sejak open Beta Wild Rift dirilis, Rex Regum Qeon atau yang lebih dikenal sebagai RRQ, membuat post mengenai game tersebut!

Melalui akun Instagram mereka @teamrrq, mereka membuat post mengenai panduan bermain LoL Wild Rift untuk pemula.

LoL Wild Rift RRQ
Post instagram @teamrrq mengenai LoL Wild Rift

Mungkin Spinners berpikir ini tidak ada artinya dan hanya RRQ ingin membagikan informasi mengenai game terbaru ini.

Namun jika kita melihat dari cara tim-tim esports lainnya seperti Morph Team dan Boom Esports, mereka akan membuat post mengenai Wild Rift yang berisi informasi mengenai game tersebut terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan sebuah pengumuman mengenai rekrutmen.

Jadi, bisa saja ini adalah cara yang RRQ akan lakukan juga!

BACA JUGA:  Riot Akan Tambahkan Fitur Agar Tidak Rebutan Role di Wild Rift!

Post ini juga mungkin memiliki tujuan untuk menganjurkan pemain MOBA untuk mencoba LoL WR agar mereka lebih paham mengenai game ini jika RRQ sudah memiliki divisi Wild Rift.

Selain itu, caption dari post RRQ juga memiliki bau-bau himbauan bahwa mereka sedang mencari pemain.

 

“Kali aja nanti kalian bisa jadi pro player di game besutan Riot Games ini.” – @teamrrq

Tentunya ini masih sebuah spekulasi saja dan kita tidak bisa mengkonfirmasi jika team RRQ memang akan membentuk divisi LoL WR atau tidak.

Namun jika memang benar, hal ini tidak akan mengejutkan, karena sebagai juara bertahan MPL Season 6, dan juga salah satu organisasi MOBA Mobile terbaik di dunia, pastinya mereka ingin bisa meraih gelar sebanyak yang mereka mampu.

Potensi RRQ di LoL WR

RRQ gabung LoL Wild Rift?

Sebagai developer game, Riot Games memiliki salah satu scene esports terbaik di Dunia dengan League of Legends Worlds sebagai salah satu turnamen MOBA terbesar di dunia.

BACA JUGA:  Riot: Pengguna VPN akan di Blok dari LoL Wild Rift

Sebab itu, LoL Wild Rift digadang-gadang akan memiliki potensi yang sangat besar juga dan ini akan menjadi kesempatan yang sangat besar buat RRQ untuk memperluas fanbase mereka secara internasional!

Inilah kabar mengenai kemungkinan RRQ akan gabung LoL Wild Rift! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru