Sudah Banyak yang Bisa Download, Begini Cara Download LoL Wild Rift

Sudah Banyak yang Bisa Download, Begini Cara Download LoL Wild Rift. Game mobile dari Riot Games yaitu League of Legends: Wild Rift kini sudah banyak yang bisa melakukan download gamenya.

Sebelumnya LoL Wild Rift ini sudah memasuki tahap closed beta di Indonesia, Filipina, Thailand Malaysia, Singapura, lalu bertambah jadi Jepang dan Korea Selatan.

Tapi hari ini tepatnya tanggal 14 Oktober 2020, banyak orang yang sudah melakukan pra-register telah mendapatkan notifikasi untuk bisa mendownload LoL Wild Rift.

Bagi kalian yang sudah melakukan pra-registrasi dan ingin menikmati masa open beta LoL Wild Rift, lihat dulu spesifikasi minimum dari League of Legends versi mobile ini.

BACA JUGA: LoL Wild Rift Akan Hadir di iPhone 12?

LoL Wild Rift iPhone 12

Spesifikasi minimum LoL Wild Rift untuk Android:

  • OS : Android versi 4.4 ke atas
  • Memory : 1 GB RAM
  • Processor : Qualcomm Snapdragon 410 ke atas
  • CPU : 1.5 GHz quad-core
  • GPU : Adreno 306 ke atas

Spesifikasi minimum LoL Wild Rift untuk iOS:

  • Tersedia untuk iPhone 5s ke atas

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Patch Note 0.5 LoL Wild Rift Closed Beta

Cara Download LoL Wild Rift

LoL Wild Rift

Jika kalian belum melakukan pra-registrasi maka kalian harus melakukan daftar akun terlebih dahulu di link berikut ini, karena kalian tidak bisa mendownload jika belum mendaftar dan membuat akun.

Bagi kalian yang sudah melakukan pra-registrasi maka kalian bisa langsung kunjungi Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Untuk pengguna Android kalian bisa langsung download di link berikut ini. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru