Sudah Ditunggu-Tunggu, Lucian Akhirnya Diperkenalkan Oleh Wild Rift!

Sudah Ditunggu-Tunggu, Lucian Akhirnya Diperkenalkan Oleh Wild Rift!

Champion baru berperan marksman, Lucian, akhirnya telah resmi diperkenalkan di League of Legends: Wild Rift, beberapa hari sebelum event Sentinel of Light.

Riot Games sendiri telah memposting Lucian di akun sosial media Wild Rift resmi mereka pada selasa (6/7), sekaligus memberikan bocoran semua efek kemampuannya.

Lucian sendiri diperkirakan akan resmi dirilis dengan champion lainnya yang bernama Senna dalam event Sentinels of Light pada hari ini.

Selain itu, aka nada satu set skin baru, emotes, ikon profil, border, dan banyak lagilainnya. Nah berikut adalah detail dari champion baru tersebut.

BACA JUGA: Raksasa Esports Korea, T1 Resmi Lebarkan Sayap Ke Wild Rift!

Mengenal Lucian The Purifier

Lucian
Photo via Wild Rift

Menurut lore milik Runeterra, Lucian sendiri adalah anggota Sentinel yang berjuang untuk membersihkan Black Mist yang disebabkan oleh Ruined King, Viego.

Lucian sendiri tidak akan berhenti untuk melindungi orang-orang yang hidup dibawah naungan kengerian Black Mist.

Marksman baru ini sendiri memiliki mobilitas yang tinggi apabila dibandingkan dengan marksman lainnya yang ada di Wild Rift.

Hal Ini tentu akan memungkinkannya untuk dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari musuh-musuhnya.

Skill utamanya, “The Culling”, sangat kuat dan ampuh melawan champion yang melarikan diri dalam garis lurus.

Skill-Skill Milik Lucian

Lucian
Photo via Riot Games

Sebelum bermain, tentunya kalian harus berlatih hero tersebut terlebih dahulu agar bisa menggunakannya secara efektif karena semua skill miliknya adalah skillshot.

Skillshot sendiri di League of Legends merupakan salah satu skill yang sulit untuk dikuasai karena membutuhkan timing dan konsentrasi untuk bisa menhajar lawannya.

Passive Skill: Lightslinger

Lucian melepaskan tembakan ganda setelah mengeluarkan skill. Memungkinkan dia untuk menggandakan DPS-nya dengan combo yang tepat.

Skill 1: Piercing Light

Menembakkan kilat cahaya dalam garis lurus dan memberikan damage yang menyakitkan. Skill ini cocok untuk membersihkan wave creep.

Skill ini memungkinkan kalian untuk memberikan damage kepada musuh sambil membersihkan minion karena dapat menembus hero lawan.

Skill 2: Ardent Blaze

Tembakkan yang akan meledak ketika terkena oleh lawan. Melakukan hit terhadap lawan menggunakan skill ini untuk  kedua kalinya akan memberikan bonus kecepatan gerak. Hal tersebut yang membuat Lucian memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Skill 3: Relentless Pursuit

Lucian dapat melakukan dash dengan skill tersebut. Cooldown dari skill ini akan berkurang setiap kali ia mengeluarkan “Lightslinger.”

Ultimate Skill: The Culling

Lucian akan memberikan tembakan beruntun kepada lawan yang berada di garis lurus yang diarahkannya tersebut. Skill tersebut tentunya akan memberikan burst damage yang dengan mudah melakukan kill terhadap lawan.

BACA JUGA: Victim Esports Resmi Bubarkan Divisi Wild Rift, Ada Apa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru