Tidak Tunggu Lama, Rekkles Langsung Gantikan Perkz di G2!

Mantan AD carry dari Fnatic, Rekkles telah bergabung dengan tim League of Legends G2 Esports untuk menggantikan Perkz di bot lane, organisasi nya mengumumkan hari ini.

Rekkles, yang dikenal sebagai salah satu ADC Eropa terbaik sepanjang masa, telah meninggalkan warisan bersama Fnatic untuk bergabung dengan G2, tim terbaik di Eropa saat ini.

Tapi Rekkles punya sepatu besar untuk diisi. Mid Laner Perkz yang legendaris, yang memenangkan 13 gelar bersama G2 dalam karirnya, telah meninggalkan tim untuk bergabung dengan Cloud9.

Rekkles meninggalkan Fnatic pada 18 November setelah dia memberi tahu organisasi itu bahwa dia ingin bergabung dengan tim baru. G2 adalah tim baru pertama nya dalam delapan tahun.

Rekkles memenangkan sembilan gelar dengan Fnatic tetapi selalu gagal secara regional selama beberapa tahun terakhir karena kalah kepada G2.

Awal tahun ini, Fnatic kalah di kedua split dari G2 dengan cara yang meyakinkan tetapi baru-baru ini memenangkan LEC Regional Finals saat melawan Splyce.

Rekkles akan bermain bersama mantan rekan setimnya di Fnatic Caps, yang bermain dengannya pada tahun 2017 dan 2018. Pasangan ini mengalahkan G2 dan Schalke, masing-masing, di final Musim Semi dan Musim Panas EU LCS 2018.

Kemenangan itu adalah salah satu rekor terbaik skuad Eropa di Worlds dalam sejarah. Fnatic finis kedua pada 2018 tetapi kalah dari Invictus Gaming di final 3-0.

Rekkles akan bermain bersama Caps, Jankos, Wunder, dan Mikyx di G2 untuk awal LEC Spring Split 2021, yang akan dimulai tahun depan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.