Salah satu ajang Mobile Legends tertinggi di dunia yang akan datang yaitu M2 World Championship 2020 kabarnya akan dilaksanakan pada bulan Juni 2020 mendatang! Kabar ini beredar cepat entah dari mana asalnya yang membuat seluruh fans Mobile Legends di seluruh dunia khusus nya di Indonesia bertanya tanya mengenai kebenaran kabar tersebut. 

Sebelumnya ajang M2 World Championship sendiri menjadi ajang Mobile Legends yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Pada ajang tersebut seluruh tim profesional Mobile Legends terbaik dari seluruh belahan dunia akan dipertandingkan. 

Lalu kapan si M2 akan dilaksanakan pada tahun ini? Inilah prediksi kita berdasarkan pada ajang yang sama tahun 2019 lalu, yaitu tepatnya menjelang akhir tahun 2020 mendatang sekitar bulan November atau Desember 2020 mendatang, dan kami perkirakan ajang ini akan lebih meriah lagi nantinya. Tahun lalu sendiri tim Evos eSports dan tim Rex Regum Qeon menjadi dua tim yang membanggakan Indonesia karena menjuarai dan menjadi runner-up ajang tersebut yang dilaksanakan di Malaysia. 

BACA JUGA: Cara Menjadi Pemain Profesional eSports Dalam 1 Tahun

sumber : Esports ID

Namun pada M2 selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta terancam dibatalkan karena wabah virus corona yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Meskipun ada rumor akan dibatalkan tapi beberapa waktu yang lalu secara tidak terduga beredar kabat bahwa tanggal pelaksanaan M2 World Championship 2020 telah diumumkan yang jatuh pada bulan Juni tanggal 1.

Hal tersebut langsung saja menjadi perbincangan seluruh fans Mobile Legends di dunia khususnya di Indonesia sendiri yang notabene pusat dari pecinta game Mobile Legends. Namun salah satu pihak Moonton di Indonesia telah mengklarifikasi bahwa itu adalah hoax, hal ini seperti yang diumumkan oleh akun komunitas Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu Lambe Moba. 

Sebenarnya hal tersebut tidak perlu diklarifikasi oleh pihak Moonton kalau kita lebih jeli melihat rumor M2 tersebut. Berkaca pada tahun lalu seperti yang kami katakan sebelumnya, maka kemungkinan besar M2 juga akan dilaksanakan selesai MPL ID Season 6 yaitu sekitar bulan November atau Desember 2020.

Jadi sekarang sudah jelas kan spinners, lalu apakah M2 akan tetap dilaksanakan meskipun saat ini sedang dilanda wabah corona? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends