3 Alasan Hanzo Kurang Populer Jadi Jungler di Mobile Legends

Kenapa sih Hanzo tidak populer jadi jungler di Mobile Legends padahal dia punya kemampuan yang lengkap dan cocok sekali dimainkan agresif.

Mayoritas dari kalian semua pasti setuju bahwa Hanzo adalah hero assassin jungler yang paling buruk dimainkan pada meta saat ini, karena banyak kekurangannya.

Padahal dibalik itu semua kemampuan Hanzo bisa dikatakan cukup mengerikan tapi tetap saja pemain enggan menggunakannya karena 3 alasan ini menurut SPIN Esports.

BACA JUGA : 1 Kesalahan Saat Draft Pick di Mobile Legends Yang Masih Sering Dilakukan

Gameplay Mudah Ditebak

Hero jungler op mobile legends
Photo via SmartResize


Diamond MLBB Murah


Mudahnya menebak gameplay Hanzo jadi alasan utama mengapa pemain enggan menggunakan hero ini, meskipun op.

Saat Hanzo menggunakan skill 3 nya, dia dapat gampang sekali dilacak dan akhirnya dibunuh saat itu juga, hal itulah yang jadi minus terbesar Hanzo.

Banyak Counternya

Hanzo MLBB

Kemudian banyaknya counter menjadi alasan kedua mengapa pemain tidak mau pakai Hanzo. Bayangkan saja hero-hero seperti Natalia, Ling, Hayabusa, Franco, Gatotkaca dan lain sebagainya dipakai lawan saat kalian menggunakan Hanzo.

Pasti 100% Hanzo kalian tidak bakal berguna karena hero-hero tersebut dapat melacak dengan mudah keberadaan tubuh asli Hanzo kalian.

Skill Mudah Dihindari

Hanzo mobile legends
foto via gameloveku

Alasan terakhir adalah skill Hanzo mudah sekali dihindari, bahkan oleh para hero marksman. Karena saat Hanzo gagal mengenai lawan dengan skillnya dia jadi tidak berguna karena gagal dapat stack dan damage nya kecil.

Itulah beberapa alasan yang membuat Hanzo tidak populer bahkan tak terpakai jadi jungler di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru