3 Hero Mage Op ML Yang Jadi Lemah Karena Tidak Ada Skill Kabur

3 hero mage op Mobile Legends (ML) ini jadi sangat lemah loh karena tidak memiliki skill kabur, padahal skill-skill lainnya sangat mendukung, siapa saja hero tersebut?

SPIN Esports kali ini akan membahas sedikit tentang hero-hero ber-role mage di Mobile Legends, dimana kebanyakan dari mereka tidak populer karena tak punya mobilitas bagus.

Padahal untuk skill-skill lainnya mereka cukup baik dan bisa diandalkan, berikut 3 hero mage ML OP yang jadi lemah karena tidak ada skill kabur.

BACA JUGA : Inilah Hero Hyper Assassin Terburuk di Mobile Legends (ML)

Valir

Hero mage mobile legends
Photo via DeviantArt

Memiliki kemampuan yang dapat memberikan slow disertai burst damage sangat tinggi membuat Valir sangat mengerikan untuk dilawan. Hero satu ini merupakan counter alami hero-hero tebal jarak dekat.


Diamond MLBB Murah


Namun sayangnya meskipun memiliki kemampuan seperti itu Valir tetap tak dilirik para pemain cuma karena 1 alasan yaitu mobilitas nya yang buruk.

Dia hanya bisa bertahan menggunakan ultimate nya dan skill 2 nya, yang mana kedua skill tersebut mudah dihindari lawan.

Gord

Gord mobile legends

Sudah pasti Gord masuk dalam daftar, andai saja mobilitas Gord sebaik Cyclops atau Vale maka dia bakal jadi prioritas pick saat ini.

Kemampuannya sangat membantu tim sekali loh dalam urusan team fight ataupun membuat lawan terpecah belah, tapi sayangnya mobilitas jadi penyebab utama Gord tidak laku.

Odette

Odette

Terakhir ada Odette, mage yang umum digunakan bersama dengan Johnson ini juga sebenarnya bagus loh spinners, terutama ultimate nya.

Andai saja mobilitas Odette bagus atau dia punya skill kabur, pasti hero satu ini bakal jadi primadona pemain.

Itulah 3 hero op Mobile Legends (ML) yang jadi lemah karena tidak ada skill kabur.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru