3 Pemain Evos Legends Yang Bersinar di Grand Final MPL ID season 7

MPL ID season 7 baru saja menyelesaikan laga Grand Finalnya pada hari minggu lalu. Evos Legends dan BTR bertanding pada laga Grand Final yang menegangkan dan Evos Legends berhasil menjadi juara setelah berhasil menang atas BTR Alpha dengan skor 4 – 2.

Dari Laga tersebut ada 3 pemain Evos Legends yang sangat bersinar dan memberikan penampilan yang sangat baik dan membawa Evos Legends menjadi juara MPL ID season 7 kali ini.

1. Evos Luminaire

Luminaire Pensi
source: ig @ihsanbesarik

Luminaire adalah salah satu pemain kunci yang dimiliki Evos Legends selama MPL ID season 7 ini. Luminaire dikenal dengan permainan supportnya yang cerdas dalam mengambil keputusan di in game.

Luminaire juga sering membuat momen outplay di MPL ID season 7 kali ini. Pada laga Grand Final Luminaire juga memberikan permainan yang sangat baik dan membuat dia terpilih sebagai MVP Finals MPL ID season 7 kali ini.

BACA JUGA: EVOS Rekt Akui Tidak Terlalu Berambisi di MSC 2021 Karena Hal Ini!

2. Evos Antimage

EVOS Legends Antimage
source: ig @evos.antimage

Antimage adalah salah satu offlaner terkuat di Indonesia. Sebelum membela Evos Legends pada MPL ID season 7 ini, Antimage adalah pemain dari Onic Esports di MPL ID season 6.

Antimage sendiri pada MPL ID season 7 ini bermain dengan sangat baik dengan rotasi – rotasinya yang sangat on point untuk Evos Legends.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Dia pun beberapa kali memberikan momen seperti 1 vs 3 atau pun 1 vs 4 dan berhasil kabur atau memberikan waktu yang banyak pada teman – temannya untuk mendapatkan objektif – objektif penting.

Hal itu membuat Antimage bersinar di MPL ID season 7 kali ini.

3. Evos Clover

Tim Sulit Dilawan EVOS
source: ig @evos.clover_

Clover salah satu pemain yang naik dari Evos MDL dan masuk squad utama Evos Legends adalah pemain Gold Lane yang sangat baik.

Clover sendiri terkenal dengan hero Wanwannya yang sangat menyusahkan lawan – lawannya.

Wanwan dari Clover pun selalu membuat momen dan membuat kemungkinan menang untuk timnya lebih besar. Beberapa kali pun Clover melakukan outplay terhadap lawan – lawannya di lane dengan menggunakan hero Wanwan ini.

Namun selain Wanwan Clover juga menggunakan hero Harith, Paquito, dan Barats.

Itulah 3 pemain Evos Legends yang bersinar di MPL ID season 7 kali ini. Bermain dengan konsisten setiap matchnya dan membawa Evos Legends menjadi juara MPL ID season 7 kali ini.

BACA JUGA: Luminaire Beri Tanggapan Terkait Taunting BTR Rippo di Playoff!

Jangan lupa juga kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.