3 Pemain Hebat Yang Tidak Bermain di MPL Invitational (MPLI)! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa akhir pekan nanti akan ada sebuah turnamen resmi yang diselenggarakan Moonton untuk menghibur para pecinta game Mobile Legends di seluruh dunia. Turnamen tersebut bernama MPL Invitational 4 Nation Cup yang dari namanya saja kita sudah tahu bahwa hanya akan ada 4 negara yang bertanding di event ini.

Untuk kalian yang belum mengetahui lebih detail mengenai turnamen ini yaitu sebuah turnamen khusus pengganti MSC 2020 yang batal tahun ini karena wabah corona, turnamen ini sendiri akan dilaksanakan pada tangga 19 Juni 2020 sampai awal Juli 2020.

Para tim perwakilan Indonesia yang bermain di ajang ini diantaranya adalah 8 tim yang bermain di MPL Indonesia yaitu Alter Ego, Aura, Bigetron, Genflix Aerowolf, Onic, Geek Fam, RRQ dan Evos. Seluruh tim tersebut telah umumkan daftar pemain mereka yang dibawa untuk bermain di ajang ini dan satu timnya berjumlah 6 pemain.

Sementara itu untuk pemain-pemain hebat lainnya yang tidak dibawa di turnamen ini seperti Luminaire, Maungzy, Wizzking, Donkey, Psychoo dan masih banyak yang lainnya. Namun menurut kami pribadi ada 3 pemain hebat yang sayang sekali tidak bisa kita lihat performanya di MPL Invitational 4 Nation Cup ini! 

BACA JUGA: Apakah Zeys Mampu Membawa Evos Juara MPL Invitational 4 Nation Cup?

sumber : GridGames.id – Grid.ID

1. Luminaire

Meskipun ada kabar yang menyebutkan bahwa Luminaire telah memutuskan untuk vakum dari pro scene Mobile Legends Indonesia namun kami berpendapat bahwa setidaknya dia mengikuti ajang ini untuk bertujuan menghibur kita dengan permainan hebatnya. Rasanya kaya ada yang kurang jika Luminaire tidak ikut bertanding dalam sebuah turnamen bergengsi.

2. Wizzking

Pemain kedua yang kami sayangkan tidak bermain di MPL Invitational 4 Nation Cup adalah Wizzking dimana pemain tersebut tampil sangat hebat saat bermain di MPL ID Season 5 beberapa waktu yang lalu dan nampaknya sangat pantas untuk menjajal turnamen ini.

3. Psychoo

Pernah mendominasi pro scene Mobile Legends dengan kemampuan hebatnya bersama Onic membuat pemain yang satu ini sangat disayangkan tidak di bawah tim landak kuning bermain di ajang ini. Padahal saat bermain Psychoo lah menjadi salah satu tanker yang paling enak dilihat cara bermainnya.

Itulah ketiga pemain yang sangat disayangkan tidak ada di MPL Invitational (MPLI) 4 Nation Cup tahun ini versi SPIN, ada yang mau kalian tambahin atau setuju dengan pendapat kita? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends