3 Tips Terbaru Solo Rank Mobile Legends ke Mythic Season 17!

Inilah 3 tips terbaru yang sangat ampuh untuk kalian yang ingin lancar solo rank di Mobile Legends ke Mythic Season 17 saat ini.

Dalam Mobile Legends ada tingkatan yang sangat ingin diraih oleh semua pemain yaitu tingkatan Mythic, namun untuk mencapai tingkatan tersebut bukanlah hal yang mudah.

Banyak sekali rintangan yang harus dilewati terutama khusus untuk kalian yang notabenenya bermain solo atau yang biasa disebut solo rank.

Pastinya kalian paham betul semua rintangan atau kesulitan yang kalian rasakan dengan bermain solo rank di Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Bahkan game yang seharusnya membantu menghilangkan stress namun ini malah justru menambah stress kita karena bermain solo rank tersebut.

Tapi jangan khawatir SPIN Esports disini akan memberikan 3 tips untuk kalian yang ingin cepat naik rank di Mobile Legends ke Mythic season 17 ini dengan cepat dan tentunya bermain solo.

Tips ini adalah tips terbaru yang kami sediakan eksklusif kepada kalian!

BACA JUGA: Tidak ada Percobaan Hero lagi Saat Main Rank di Mobile Legends!

tips solo rank mobile legend

1. Hindari Jam Terlarang

Hal pertama yang harus kalian lakukan agar lancar solo ranknya adalah menghindari jam-jam terlarang di Mobile Legends.

Yap benar ada jam yang tidak boleh untuk bermain solo rank, jam-jam tersebut biasanya diisi oleh player yang suka ngetroll, egois, main asal-asalan dan hal-hal buruk lainnya.

Biasanya jam-jam yang kita bicarakan tersebut adalah jam-jam umum seperti, jam 11.00 WIB – 14.00 WIB, dan jam 18.30 WIB – 21.00 WIB.

Untuk harinya sendiri disarankan untuk kalian jangan bermain dihari libur karena pada hari libur tersebut banyak sekali pemain random yang akan kita temukan di mode ranked termasuk pemain ngetroll.

2. Jangan Menghina Satu Tim

Tips yang kedua adalah jangan pernah menghina satu tim kalian meskipun pemain tersebut bermain sangat buruk.

Fokuslah pada game dan anggaplah game tersebut masih bisa dimenangkan walaupun tanpa keberadaan pemain yang saat itu bermain sangat buruk.

3. Mengalah Saat Draft Pick

Tips yang terakhir adalah mengalah dimana biarkanlah rekan setim kalian lainnya memilih hero dengan mood nya masing-masing.

Hal ini sangat berdampak positif pada performanya dibanding kita harus paksa dia bermain dengan apa yang kita mau.

Itulah 3 tips untuk kalian yang ingin cepat naik ke Mythic season 17 Mobile Legends saat ini, ada yang mau kalian tambahin?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru