Inilah 5 hero counter Wanwan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang sangat efektif meskipun dia hero lincah yang punya skill purify, ketemu hero-hero ini akan auto mati gampang!

Wanwan merupakan hero Marksman (MM) di Mobile Legends yang akhir-akhir ini sering di-pick di sidelane Gold untuk meng counter hero Tank dan Fighter yang suka maju secara bar-bar. Hero-hero seperti Hylos, Hilda, Thamuz, Esmeralda, dan Yu Zhong merupakan target hit utama Wanwan untuk membuka ultimate nya.

Banyak yang kebingungan melawan hero ini karena semakin hero ini dikejar, maka semakin mudah Wanwan untuk mempermainkan mereka dengan melompat-lompat mundur sambil nge slow lawan dan membuka Weakness Point nya.

BACA JUGA : Fakta Menarik Tentang Support Geek Fam ID Frzz, Banyak Prestasi di Luar ML!

Mengenai hal itu SPIN Esports akan berikan 5 hero counter Wan Wan MLBB yang bisa membuatnya sangat mudah untuk dibunuh, siapa saja?

1. Pharsa

hero support op season 19

Wan Wan merupakan salah satu hero MM yang paling empuk. Namun banyak hero yang sulit membunuhnya karena ia merupakan hero lincah yang memiliki skill purify alami. Namun dengan ultimate Pharsa, ia dapat menarget Wanwan dari jarak yang sangat jauh. Wan Wan akan mati bila terkena 2-4 hit dari ultimate tersebut!

BACA JUGA: Mobile Legends Hero Tier List di Meta Season 19 Saat Ini!


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

2. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends

Wanwan bisa mempermainkan Fighter dan Tank karena mereka biasanya mudah untuk di hit pada saat mengejar Wanwan. Namun tidak saat melawan Assassin yang dapat mendekat ke arah Wan Wan dengan mudah. Salah satu hero yang sangat efektif dalam mengejar Wan Wan adalah Hayabusa.

Hayabusa dengan skill 2 nya bisa mendekat ke arah Wanwan dan menggunakan kombo skill 1 dan ultimate. Wanwan yang purify nya tidak berguna disaat ini akan mati dalam satu kombo. Terus lakukan ini dan Wanwan musuh bakal auto coklat.

BACA JUGA : Benarkah EVOS Rekt akan Pensiun Dalam Waktu Dekat? Ini Jawaban Donkey!

3. Granger

Isi survey dan dapatkan skin gratis ML!

Karena Wanwan sangat lemah melawan burst damage jarak jauh, Granger merupakan salah satu hero MM yang dapat melakukan kombo skill dengan damage yang sakit dari jarak yang jauh. Sebelum Wan Wan sempat untuk auto attack Granger, ia sudah keburu mati oleh kombo skill 2, auto attack, skill 1, dan ultimate Granger.

BACA JUGA: Daftar Hadiah Gratis Di Event M2 Mobile Legends (ML)

4. Natalia

Hero counter natalia

Natalia adalah raja ciduk nomor 1 terhadap MM empuk. Wanwan yang terkena silent dari kombo skill 1 dan ultimate Wanwan akan mati dalam sekejap. Ketika Wanwan mencoba kabur menggunakan skill 2 untuk melepas silence, Natalia tinggal ulti sekali lagi untuk meluncurkan silence kedua. Jadi Wanwan tetap tidak bisa berkutik ketika ada Natalia dan bakal auto coklat.

Buat kalian yang ingin mengerti cara kombo skill menggunakan Natalia agar bisa 4x silence, bisa nonton video ini:

5. Chang’e

Hero ML Pencuri Lord
source : uhdpaper.com

Mirip seperti Pharsa, Chang’e adalah mage dengan kemampuan skill jarak jauh yang dapat menghancurkan Wanwan dengan cepat. Ketika Wanwan sedang berusaha untuk membuka Weakness Point dari tank atau fighter tim kalian, Chang’e tinggal menggunakan ultimate untuk mem burst down Wanwan dengan cepat.

BACA JUGA: Prediksi 5 Hero Populer Di M2 Mobile Legends! Setujukah Kalian?

Sekian 5 hero counter yang sangat efektif dalam membuat Wanwan musuh tidak berkutik saat melawan tim kalian. Jadi jangan takut lagi ya kalo tiba-tiba musuh coba-coba pick Wanwan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

3 Alasan Meta Split Push Akan Populer Di M2 Mobile Legends (ML) 2021!