Benarkah EVOS Rekt akan Pensiun Dalam Waktu Dekat? Ini Jawaban Donkey!

Pada tanggal (9 Januari 2021) pada acara MPL Quickie dimana ada Donkey, Bram, Santos dan Ciku (Todak) sebagai tamu pada acara tersebut.

Pembahasan yang ada banyak seputar M2 World Championship yang memang tanggal 18 Januari 2021 nanti dimulai.

Pembahasan yang ada seputar banyak hal dari mulai keadaan di sana yang memang diharuskan quarantine selama 14 hari. Dan di kamar benar-benar tidak boleh kemana-mana dan hanya berdua satu kamar.

BACA JUGA : Line-up Alter Ego Lebih Kuat Bersama Ahmad atau Yam? Ini Pendapat Donkey!

Scrim pun dilakukan melalui discord. Dalam satu sesi Ranger Emas bertanya kepada Donkey terkait rumor Rekt pensiun. Menanggapi hal tersebut Donkey mengungkapkan.

“Ya Dia (Rekt) ngomongnya ke gua sih gitu, Dia mau lihat M2 dulu kalau M2 katanya nggak seru dia nggak mau main lagi.” kata Donkey mengenai kebenaran Rekt pensiun.

Donkey sebagai salah satu rekan Rekt dan bisa dibilang juga sangat dekat dengannya mengaku mendapat penuturan seperti itu.

BACA JUGA : Jadwal Lengkap Playoff M2 World Championship 2021

Namun kembali lagi itu belum bisa dipastikan karena bukan keluar dari mulut Rekt sendiri. Mungkin memang ada keinginan Rekt akan hal tersebut, namun sampai saat ini Rekt juga masih aktif bermain.

Ditunggu saja ya, kemungkinan untuk pemain EVOS Legends Rekt benar-benar pensiun bisa kita lihat nanti di MPL Season 7. Karena EVOS Legends sendiri dikabarkan tidak akan menambah pemain seperti yang dituturkan Head of Esports mereka EVOS Luch.

BACA JUGA : Fakta Menarik Tentang Support Geek Fam ID Frzz, Banyak Prestasi di Luar ML!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.