Pendapat Donkey terkait Line-up Alter Ego yang sekarang bersama Yam tanpa Hadirnya Ahmad.

Kemarin tanggal (9 Januari 2021) pada acara MPL Quickie dimana ada Donkey, Bram, Santos dan Ciku (Todak) sebagai tamu pada acara tersebut.

Pembahasan yang ada banyak seputar M2 World Championship yang memang tanggal 18 Januari 2021 nanti dimulai.

Pembahasan yang ada seputar banyak hal dari mulai keadaan di sana yang memang diharuskan quarantine selama 14 hari. Dan di kamar benar-benar tidak boleh kemana-mana dan hanya berdua satu kamar. Scrim pun dilakukan melalui discord

BACA JUGA : Prediksi Donkey Terkait Line-up RRQ Hoshi di M2 World Championship

Pendapat Donkey Terkait Line-up Alter Ego

Disaat itu ada pertanyaan menarik dari Ranger Emas ke Donkey terkait kekuatan Alter Ego sekarang setelah dipastikan tidak bersama Ahmad.

“Kira-kira kan udah 100% Ahmad nggak bisa berangkat nih Ko Yur, kira-kira menurut Ko Yur nih membuat Alter Ego makin kuat dengan adanya Yam atau mengurang nih?” tanya Ranger Emas.

“Ya, Kalau menurutku sih, lebih ke berkurang ya, bukan masalah kuat atau nggak, kalau player kuat di Mobile Legends banyak, tapi ini terkait gimana menemukan puzzle biar terbentuk jadi 100, mereka kalau sama Maman (Ahmad) anggepannya udah jadi 100.” jawab Donkey.

BACA JUGA : Alasan Bukan Wann Tapi Oura yang Jadi MVP M1 Menurut Donkey!

Itulah pendapat Donkey terkait tidak hadirnya Ahmad di line-up Alter Ego. Donkey memfokuskan pada chemistri yang telah terbangun bersama Ahmad, tanpa mengesampingkan kemampuan dari Yam yang memang sama baiknya seperti di ungkap Ahmad sebelumnya.

Semoga saja tanpa Ahmad di M2 World Championship tetap tidak mengurangi kekuatan dari Alter Ego ya Spinners.

Apapun yang terjadi tetap dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego yang sama-sama berjuang untuk Indonesia di ajang M2 World Championship ya, #IndoPride.

BACA JUGA : Todak Ciku Ungkap Line-Up RRQ Hoshi Saat Scrim, Xin dan Albert Ganti-Gantian!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.