Prediksi Donkey Terkait Line-up RRQ Hoshi di M2 World Championship!

Kemarin tanggal (9 Januari 2021) pada acara MPL Quickie dimana ada Donkey, Bram, Santos dan Ciku (Todak) sebagai tamu pada acara tersebut.

Pembahasan yang ada banyak seputar M2 World Championship yang memang tanggal 18 Januari 2021 nanti dimulai.

Pembahasan yang ada seputar banyak hal dari mulai keadaan di sana yang memang diharuskan quarantine selama 14 hari. Dan di kamar benar-benar tidak boleh kemana-mana dan hanya berdua satu kamar.

Scrim pun dilakukan melalui discord. Salah satu hal menarik pada MPL Quickie episode 7 kemarin adalah prediksi Donkey terkait line-up yang diturunkan oleh RRQ Hoshi.

Dimana pada sebelumnya Ciku pemain Todak juga ditanya mengenai line-up RRQ Hoshi saat scrim. Ciku bercerita bahwa timnya belum bertemu dengan Alter Ego.

BACA JUGA : Todak Ciku Ungkap Line-Up RRQ Hoshi Saat Scrim, Xin dan Albert Ganti-Gantian! 

Prediksi Line-up RRQ Hoshi Menurut Donkey

Mengenai hal tersebut Donkey memberikan prediksinya.

“Feelingku kalo babak grup Albert, kalo untuk playoff kemungkinan Xin keluar. Ini prediksiku jadi awal-awal Albert dimainin, pas playoff Xin dikeluarin,” kata Donkey.

“Ada kemungkinan nggak Albert sama Xin main bareng?” tanya Ranger Emas.

“Nggak, Feelingku nggak, tapi ngga tau juga ya, masa sampe kalau mereka berdua mau main lemon yang nggak main, atau dibalikin lagi kaya MPL masih misteri juga,” jawab Donkey.

“Kalau menurut Ko Yur, komposisi yang pas buat RRQ tuh yang pas apa sih Ko?” tanya Clara.

“Kalau aku lebih kearah Xin yang main, sama 4 orang tadi,” jawab Donkey.

Itulah prediksi Donkey terkait Line-up RRQ Hoshi di M2 World Championship dimana Xin bermain bersama Psychoo, Vyn, R7 dan Lemon. Namun kembali lagi itu baru prediksi saja. 

Karena RRQ juga masih latihan, masih menentukan line-upnya, kita nantikan saja Line-up yang akan diturunkan nanti pada saat turnamen tersebut berlangsung, apakah prediksinya benar atau mungkin berbeda.

BACA JUGA : Prediksi Kapan MPL ID Season 7 (S7) Dimulai! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.