5 Hero Ini Jadi Lemah Setelah Update Patch MLBB Terbaru, Jangan Dipick!

5 Hero Ini Jadi Lemah Setelah Update Patch MLBB Terbaru, Jangan Dipick!

Moonton akhirnya resmi merilis update patch terbaru pada 18 Januari lalu dengan membawa banyak penyesuaian terbaru untuk Mobile Legends.

Penyesuaian tersebut mulai dari kehadiran hero baru, penyesuaian atribut di dalam game serta buff dan nerf terhadap beberapa hero yang ada di Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, banyak nerf yang terjadi pada update patch Mobile Legends tersebut sehingga menyebabkan beberapa hero menjadi lemah.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero yang menjadi lemah setelah update patch Mobile Legends terbaru.

BACA JUGA: Ini 5 Hero Terkuat Setelah Update Patch MLBB Terbaru, Wajib Dipick!

Karina

Karina ML
Photo via Moonton

Pada patch kali ini, Karina benar-benar menerima nerf yang cukup signifikan terhadap pasif miliknya yang kini menjadi sangat lemah dan sangat mengandalkan tambahan item magic damage.

Dengan nerf tersebut, tentunya META Karina Tank yang menjadi jungler akan sangat tidak efektif mengingat kini ia sangat memerlukan item magic damage untuk membuatnya bisa memiliki damage yang mematikan.

Phoveus

phoveus mobile legends mlbb hero baru
Sumber: UHD Wallpaper

Phoveus menjadi hero berikutnya yang tentunya akan menjadi lemah usai mendapatkan nerf pada shield yang ia dapatkan dari skill 1 miliknya serta peningkatan cooldown dari ultimate yang sangat signifikan.

Tanpa tambahan shield yang banyak, tentunya kini Phoveus akan menjadi salah satu fighter yang mudah untuk ditaklukkan.

Selain itu, penambahan cooldown dari ultimate miliknya akan membuat ia kesulitan menghadapi hero-hero Assassin dengan mobilitas tinggi.

Yve

Yve Mobile Legends
Foto via Kumparan

Setelah selama beberapa musim terakhir menjadi hero midlaner andalan di Land of Dawn, akhirnya Yve menerima nerf yang sangat signifikan.

Peningkatan cooldown dari skill 1 dan ultimate serta peningkatan signifikan dari mana yang dikeluarkan ketika menggunakan ultimate tentu membuat kalian yang ingin menggunakan hero tersebut harus berpikir dua kali.

BACA JUGA: Rangkuman Patch Baru MLBB 18 Januari 2022, Banyak Nerf!

Pharsa

Pharsa
Photo via Pinterest

Selain Yve, Pharsa juga menjadi hero highground terbaik lainnya yang menerima nerf yang cukup besar pada update Mobile Legends kali ini.

Ia sendiri akan menerima peningkatan cooldown dari ultimate yang cukup signifikan sehingga membuat hero tersebut tidak bisa sesering mungkin mengeluarkan kemampuan andalannya yaitu Feathered Air Strike.

Aamon

Aamon
Photo via Mobile Legends

Aamon menjadi salah satu hero yang menerima nerf dua kali secara beruntun yang membuatnya kini akan sedikit lemah dari beberapa patch sebelumnya.

Pada penyesuaian kali ini, extra movement speed dari pasif Aamon akan menghilang lebih cepat sekaligus ultimate miliknya akan bisa dihindari dengan mudah oleh lawan ketika menggunakan skill blink.

BACA JUGA: Hero Mobile Legends Ini Ternyata Cocok Gunakan Petrify, Bikin Makin OP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru