Hero Mobile Legends Ini Ternyata Cocok Gunakan Petrify, Bikin Makin OP!

Hero Mobile Legends Ini Ternyata Cocok Gunakan Petrify, Bikin Makin OP!

Ketika bermain Mobile Legends, tentunya ada berbagai macam battle spell yang bisa digunakan untuk membantu hero yang kalian gunakan di dalam permainan tersebut,

Salah satu battle spell yang cenderung jarang digunakan ialah petrify karena dianggap kurang terlalu membantu dalam sebuah teamfight.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, ternyata ada salah satu hero yang sangat cocok menggunakan petrify yang membuat hero tersebut akan semakin OP.

BACA JUGA: Alasan Mengapa Emblem Jungle Jarang Digunakan di MLBB, Karena Hal Ini!

Gusion Efektif Gunakan Petrify

Hero META Assassin MLBB Gusion
source: uhdpaper.com

Ternyata hero tersebut ialah Gusion, hal ini pasalnya dibocorkan secara langsung oleh Jonathan “Emperor” Liandy melalui akun YouTube miliknya.

Hal tersebut tentunya tidak mengejutkan mengingat Gusion sendiri memang menjadi salah satu hero yang sulit untuk digunakan karena kalian perlu melemparkan Dagger yang dimilikinya secara tepat kepada hero lawan.

Untuk memastikan burst damage yang dikeluarkannya efektif, tentunya penggunaan petrify yang dipraktikkan Emperor tersebut sangat ampuh karena membuat hero lawan tidak akan mampu berkutik dan akan menerima seluruh damage yang diberikan oleh Gusion.

Selain itu, alasan lain ia menggunakan petrify ialah karena hero tersebut memang mudah masuk untuk menyerang lawan secara langsung namun kesulitan setelah melakukan hal tersebut.

Petrify juga tentunya membantu Gusion untuk bisa bermain secara agresif karena emblem tersebut tentunya akan memberikan jeda waktu untuk melarikan diri ketika hero tersebut gagal menghabisi lawannya secara langsung.

Oleh karena itu, tidak heran Jonathan Liandi menganggap bahwa petrify sangat cocok untuk digunakan kepada Gusion sehingga membuatnya menjadi salah satu hero OP di Mobile Legends.

BACA JUGA: Bukan Faramis, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Saat Ini di MLBB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru