6 Hero Paling Banyak di Pick di MPLI 2020!

6 Hero Paling Banyak di Pick di MPLI 2020!

MPLI memang sudah usai dengan Alter Ego keluar sebagai pemenangnya. Dalam laga final yang mempertemukan Alter Ego dan BREN Esports, Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Ini pun mencatat rekor bagi tim Alter Ego dengan sukses tanpa kalah dalam ajang MPLI 2020.

Semua itu juga tergantung pada pemilihan draft yang baik dari Alter Ego. Beragam hero pernah di pick oleh Alter Ego. Dan beberapa diantaranya memiliki tingkat pick yang sangat tinggi. 

Berbicara pick hero, disini ada 6 hero yang paling banyak di pick selama gelaran MPLI 2020. Siapa saja mereka, berikut listnya ya!

Lunox – 28 Pick

Lunox
source : Mobile Legends

Lunox kembali berjaya pada patch baru kali ini. Dengan burst damage yang besar menjadinya saat sebagai pilihan hero yang banyak di pick pada ajang MPLI 2020. 


Diamond MLBB Murah


Selain sebagai support yang biasanya diisi oleh mage-mage yang memiliki crowd control kuat, namun kapabilitas untuk escape dan burst damage yang besar jadi pilihan mengapa Lunox sangat populer saat ini.

Lunox juga seringkali mengisi role offlaner, seperti yang dimainkan oleh Xin, ataupun Ahmad. Dengan total 28 pick, Lunox menjadi yang paling sering di pick pada MPLI 2020.

Yu Zhong – 26 pick

Yu Zhong
source : Mobile Legends

Walaupun mendapatkan nerf yang lumayan nyatanya Yu Zhong yang baru saja mendapatkan skin starlight, menjadi hero terbanyak di pick kedua dengan 26 pick.

Di ajang MPLI Yu Zhong menjadi prioritas offlaner bersama dengan Barats dan Lapu-Lapu. Skill berdamage besar dan crowd control yang baik memang menjadikan Yu Zhong pilihan terbaik offlaner saat ini.

Lapu-Lapu – 24 pick

Lapu-Lapu
source : Mobile Legends

Mendapatkan revamp pada patch terbaru membuat Lapu-Lapu kembali masuk META. nggak terkecuali pada ajan MPLI 2020. Lapu-Lapu di pick sebanyak 24 kali. Menjadi terbanyak ketiga setelah Lunox dan Yu Zhong, dan menjadikan dirinya sebagai offlaner terbaik kedua di ajang ini dengan kemampuan skill revamp barunya, yang memiliki crowd control dan burst damage besar.

Jawhead – 22 pick

Jawhead
source : Mobile Legends

Kepopuleran Jawhead makin meningkat dengan seringnya kehadiran hero ini di Land of Dawn. Bukan sebagai offlaner namun sebagai Tank/Support. Skill 2 Jawhead (Injector) sangat bisa digunakan sebagai penculik core lawan. 

Pharsa – 21 pick

Pharsa
source : Mobile Legends

Walau kalah populer dari Lunox namun Pharsa tetap menjadi andalan dengan 21 pick terhadapnya.

Kemampuan Ultimate (Feathered Air Strike) miliknya memiliki burst damage besar yang bisa menghancurkan hero-hero lawan. Kemampuan escape dari Wings-by-Wings juga sangat membantu dirinya survive lebih lama.

Harith – 20 pick

Harith
source : Mobile Legends

Sama seperti Lunox, kehadiran Harith saat ini bisa menjadi sesuatu yang lebih lagi. Selain menjadi Jungler, kini Harith juga sama baiknya jika ditempatkan sebagai Support dan Sidelaner.

Harith support milik Frzz juga bermain baik walau mesti mengalami kekalahan dari Alter Ego di semifinal. Ahmad dengan Harith sidelanenya sukses membawa Alter Ego menjadi juara MPLI 2020.

Itulah tadi 6 hero yang paling banyak di pick di ajang MPLI 2020. Bisa kamu jadikan referensi untuk push rank kamu. Kamu juga bisa lihat tips push rank akhir season 18 disini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru