Hal Ini Jadi Alasan Alter Ego Menang Atas Geek Fam ID di MPLI, Menurut PAI

Hal Ini Jadi Alasan Alter Ego Menang Atas Geek Fam ID di MPLI, Menurut PAI

Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan melawan Geek Fam ID pada pertandingan semifinal. Alter Ego melaju ke final dan bertemu Bren Esports pada laga final. Dan berhasil dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor 3-0.

Namun disini SPIN Esports bahas sedikit mengenai kemenangan yang bisa dibilang mudah didapatkan Alter Ego saat bertemu Geek Fam ID.

Pada laga tersebut Alter Ego tampil begitu mendominasi pada game pertama.

Namun pada game kedua, Geek Fam ID sempat begitu owning di awal permainan, sebelum semuanya dibalikkan oleh Alter Ego berkat keunggulan dalam melakukan team fight dan kematangan dalam bermain.


Diamond MLBB Murah


Alter Ego berhasil menemukan counter dari permainan Geek Fam ID sebelumnya, dimana mereka juga sukses memulangkan Todak sang juara MPL MY/SG. 

Namun, hal ini tidak diakui oleh salah satu player Alter Ego, PAI.

Dilansir dari wawancara ONE Esports kepada Pai.

Tidak Ada Persiapan Khusus

PAI mengungkapkan “Untuk menghadapi setiap tim di MPLI ini sebenarnya kami tidak memiliki persiapan khusus. Kami hanya bermain seperti biasa, melakukan scrim, dan bermain di Rank.”

Kesamaan Gameplay

Dia juga berucap bahwa tidak ada persiapa khusus yang dilakukan karena cara bermain (gameplay) mereka yang sama dengan Geek Fam ID. 

PAI melanjutkan “Kurang lebih cara main Geek Fam ID itu sama banget dengan kami. Jadi untuk menghadapi mereka, kami hanya perlu berkaca kepada diri sendiri untuk mengatasi kelemahan yang ada.”

“Gameplay kami benar-benar sama dengan Geek Fam ID, termasuk dalam hal draft hero.”

Tahu Kelemahan Gameplay

Alasan Alter Ego bisa menang dari Geek Fam menurut PAI. 

“Mungkin perbedaannya adalah kami sudah mengetahui apa kelemahan dari gameplay kami, sementara Geek Fam ID mungkin belum mengetahui hal ini karena mereka baru membangun gameplay mereka,” kata PAI.

Ban Hero Natalia

PAI melanjutkan “Menghadapi Geek Fam ID yang senang memainkan hero-hero dengan kemampuan trapping, jadi kami memutuskan untuk melakukan ban terhadap Natalia. Berbeda saat kami menghadapi RRQ Hoshi, kami tidak mem-ban Natalia-nya.”.

“Ada beberapa tim yang harus kami ban Natalia-nya, ada juga yang tidak perlu. Biar mereka saja yang ban Natalia-nya. Berbeda dengan Selena. Hero ini pasti kami ban,” ucap PAI.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru