8 Hero MLBB Ini Ignore Armor Lawan, Bisa Beri Damage Kuat!

0
Hero Ignore Armor MLBB
source: uhdpaper.com-edited

8 Hero MLBB Ini Ignore Armor Lawan, Bisa Beri Damage Kuat!

Ada banyak jenis damage yang ada di Mobile Legends, dari mulai Physical Damage, Magical Damage, sampai True Damage.

Untuk Physical Damage dan Magical Damage hanya berbeda dari output damage yang diberikan, ya Physical Damage akan memberikan damage Physical dan Magical Damage akan memberikan damage magic. Yang tentunya biasanya dimiliki para Mage.

Selain itu ada True Damage, ini bisa dibilang sebagai kasta tertinggi untuk damage. Karena damage ini tidak akan terkurangi oleh Armor yang dimiliki lawan atau bisa dikatakan ignore armor.

BACA JUGA: Inilah 7 Hero OP Mudah di Season 21 Mobile Legends, Cocok Buat Rank!

Nah, siapa aja nih kira-kira yang ternyata punya true damage atau pun ignore armor (berdasarkan % HP). Dan inilah 8 hero yang punya true damage dan ignore armor di Mobile Legends.

Brody

Brody STUN(1)
Photo via Mobile Legends

Ultimate miliki Brody akan semakin sakit jika terkena lawan yang sudah terkena damage sebelumnya. True damage hero ini berdasarkan jumlah HP yang berkurang dari lawan.

Jadi, untuk hasil maksimal jangan pernah gunakan ultimate pada hero yang belum terkena damage sama sekali karena True damage-nya akan kecil.


Diamond MLBB Murah


Alpha

Alpha Mobile Legends
Foto via hobigame

Alpha punya True Damage dari pasifnya. Yang membuat damage yang dihasilkan setiap mengeluarkan dua skill miliknya akan sangat terasa.

Karena hal ini disebabkan adanya True Damage dari pasif Alpha yang cukup besar.

X Borg

Skin Gratis Mobile Legends X Borg
source: uhdpaper.com

Salah satu hal juga yang membuat hero kembali naik daun adalah pasifnya. True Damage yang dihasilkan besar dan ini bisa ditrigger cepat dengan item War Axe, sehingga stack pasif dari X Borg cepat terisi.

BACA JUGA: 8 Hero Mobile Legends Kuat Lawan Gerombolan, Terbaik Buat Teamfight!

Karrie

Karrie Hero Counter Tigreal
source : uhdpaper.com

Kembali lagi pasif yang jadi trigger dari Karrie. Pasif karena memberikan True Damage berdasarkan HP lawan, semakin besar HP lawan semakin tinggi damage yang dihasilkan oleh Karrie.

Lunox

Lunox ML
Foto via Dailyspin

Skill Darkening atau Chaos Assault milik Lunox bisa memberikan damage berdasarkan HP yang dimiliki lawan layaknya Karrie.

Tentu hal ini juga tidak terpengaruh oleh armor yang dipunya lawan. Makanya Lunox juga bisa untuk counter hero-hero tebal.

Yu Zhong

Blood Serpent Yu Zhong
source: gemskul.com

Pasif yang dihasilkan Yu Zhong juga berikan True Damage besar jika bar-nya sudah penuh. Pemain Yu Zhong tentu tahu kegunaan dari bar yang ada di bawah HP Yu Zhong, saat penuh Yu Zhong akan memberikan True Damage berupa Asap yang sangat menyakitkan dan memberikannya Spell Vamp.

BACA JUGA: Skin Gratis Dari Event Baru Mobile Legends 2021

Balmond

Hero Counter Balmond

Ultimate milik Balmond dahulu memang lebih kuat karena bisa membunuh Lord dengan cepat meskipun mendapat perubahan Ultimate ini juga masih memberikan true damage besar yang bisa membunuh lawan dengan instant.

Thamuz

Thamuz Mobile Legends

Letupan api pasif dari Thamuz juga berikan true damage. Damage yang dihasilkan tentu bukanlah kecil melainkan cukup besar karena tidak terpengaruh defense tebal dari lawan.

Itulah 8 hero Mobile Legends yang punya true damage atau ignore armor (berdasarkan HP lawan), hero-hero bisa dianggap sebagai hero yang bisa membunuh target yang tebal karena meskipun defense kuat bila terkena true damage akan tidak bisa menahan damage tersebut.

BACA JUGA: 9 Hero Crowd Control Terbaik Mobile Legends Season 21

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.