8 Hero Mobile Legends Kuat Lawan Gerombolan, Terbaik Buat Teamfight!

0
Hero Teamfight Terbaik Mobile Legends

8 Hero Mobile Legends Kuat Lawan Gerombolan, Terbaik Buat Teamfight! Beberapa hero memang sangat kuat saat 1 vs 1 misalnya Hayabusa. Dan beberapa hero lain efektif untuk Solo Kill tim lawan.

Namun bagaimana dengan saat teamfight yang biasanya akan melawan gerombolan musuh? Akankah hero tersebut direkomendasikan dengan baik?

Nah, daripada bingung hero apa saja yang kuat lawan gerombolan terutama saat teamfight.

BACA JUGA: Perbedaan Spell Vamp dan Physical Lifesteal MLBB, Simple Tapi Harus Tau!

Berikut ini SPIN Esports informasikan hero-hero yang bisa dikatakan sebagai yang terbaik saat teamfight berlangsung dan lawan gerombolan hero, siapa aja ya?

Alice

Alice Mobile Legends
foto via kincir

Alice sangat kuat terutama ketika sedang ada banyak hero dan minion lawan yang bergerombol, ia tinggal masuk ke tengah-tengah dan mengaktifkan ultimate nya untuk menghisap HP dari semua unit disekitarnya.

Selain itu Alice tergolong hero yang semakin kuat di late game jadi sangat cocok nih buat lawan gerombolan musuh karena semua skill nya merupakan skill area.

Alpha

Alpha Mobile Legends
Foto via hobigame

Meskipun revampnya bisa dikatakan kurang memuaskan saat hadir ke Mobile Legends. Namun skill-skill Alpha sebenarnya sangat kuat terutama ketika melawan gerombolan hero & minion lawan.


Diamond MLBB Murah


Hal ini terutama didukung oleh skill 2 nya yang akan membuat Alpha mendapatkan HP dengan sangat tinggi ketika mengenai banyak unit. Ia juga memiliki skill 3 dan skill 1 yang bisa mengenai banyak unit sehingga cocok untuk melawan draft lawan yang mengutamakan teamfight.

Balmond

Hero ML Pencuri Lord
source : uhdpaper.com

Balmond juga cukup diminati pada season 21, ia diprediksi bisa menjadi salah satu offlaner terkuat di meta selanjutnya.

Balmond sangat menyukai gerombolan minion dan hero karena ia akan mendapatkan HP yang banyak ketika ia membunuh minion atau hero disekitarnya. Sehingga semakin ramai gerombolan, semakin sulit untuk membunuh Balmond.

Yu Zhong

hero offlaner meta season 19 mlbb

Yu Zhong memiliki 2 pasif yang sangat kuat, yang pertama adalah peningkatan spell vamp dan yang kedua adalah menghisap darah.

Keduanya dapat ditrigger ketika skill-skill nya banyak mengenai musuh. Ketika sedang teamfight ramai-ramai, semua skill nya bersifat AOE sehingga akan mudah untuk mengenai skill dan meng trigger pasif-pasif Yu Zhong.

Pasifnya juga bisa menjangkau beberapa musuh yang ada didekatnya saat teamfight.

BACA JUGA: Apa Itu Meta dan Mengapa Hal Ini Sangat Penting di Mobile Legends!

Luo Yi

Skin baru luo yi

Hero yang memang memiliki skill dengan area luas. Dan dengan adanya banyak musuh skill Luo Yi akan semakin efektif. Kombo skill 1 dan skill 2 nya dapat membuat hero lawan terhisap ketengah dan terkena damage yang sangat besar. Semakin ramai lawan semakin sakit damage dan CC dari Luo Yi.

Jadi, tidak mungkin hero satu ini tidak masuk list. Apalagi hero ini juga akan dapatkan skin baru Starlight bulan Agustus tentu rekomen banget buat digunakan.

Esmeralda

Esmeralda HERO Skin MLBB
source: ig @informantmlbb

Cara kerja skill 1 Esmeralda adalah ia akan mengumpulkan shield ketika menempel dengan hero lawan. Sehingga ketika sedang banyak hero lawan yang bergerombol, shield nya dapat bertambah dengan berkali-kali lipat. Itulah yang membuat Esmeralda memiliki darah putih yang sangat banyak dan jadi sangat sulit untuk di kill.

Uranus

Counter Uranus ML

Uranus memiliki regen HP yang sangat deras ketika sudah memiliki stack yang penuh (maks 20). Karena itu Uranus sangat kuat melawan hero-hero lawan yang memukuli nya ramai-ramai karena stacknya akan cepat sekali penuh.

Dengan itu Uranus bisa dengan leluasa mengacak-ngacak formasi lawan ketika teamfight tanpa harus kawatir dirinya terbunuh karena ia bisa menggunakan pasif penuh, ultimate (peningkatan regen lebih tinggi lagi), dan shield dari skill 2 yang membuat dirinya akan sangat sulit dibunuh.

Phoveus

Hero baru phoveus mobile legends
Photo via ig Dafrixkun

Kunci dari Phoveus untuk mengaktifkan ultimatenya adalah dengan membuat musuh nge dash. Skill 2 Phoveus dapat meng trigger efek dash ketika mengenai hero lawan, dari efek hisapannya. Karena itu ia sangat efektif ketika melawan musuh bergerombol karena ia dapat mengenai skill 2 nya ke beberapa hero sekaligus.

Skill 1 dan ultimate dari Phoveus juga akan memencar ketika ada beberapa lawan yang berdiri dengan berdekatan, membuat damage nya semakin sakit. Phoveus juga baru saja di buff secara drastis di patch MLBB bulan Juli 2021 dan diprediksi akan menjadi top 5 hero terbaik di meta selanjutnya.

Itulah 8 hero Mobile Legends kuat lawan gerombolan dan bagus banget untuk teamfight. Apa ada hero lain yang bagus menurutmu?

BACA JUGA: 5 Hero Ini Ampuh Untuk Lakukan Counter Terhadap Balmond!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.