Acil Paparkan Alasan RRQ Hoshi Lakukan Trial Ulang Untuk MPL ID S8!

Acil Paparkan Alasan RRQ Hoshi Lakukan Trial Ulang Untuk MPL ID S8!

Meski babak regular season MPL ID S8 telah resmi usai namun ada beberapa hal yang masih menarik untuk dibahas, salah satunya persiapan RRQ Hoshi.

Pasalnya sebelum bergulirnya turnamen tersebut, Andrian Pauline selaku CEO Team RRQ secara terbuka akan melakukan trial ulang kepada RRQ Hoshi usai menerima hasil buruk pada musim sebelumnya.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, saat pengumuman roster RRQ Hoshi untuk menghadapi MPL ID S8 ternyata masih diisi oleh wajah-wajah lama dengan hanya menghadirkan Clay sebagai pemain baru tim tersebut.

BACA JUGA: Meski Playoff MPL ID S8 Offline, Ko Lius Pastikan Acara Digelar Tertutup!

Tampil Cukup Sukses

Roster RRQ MPL Season 8
source ig @mpl.id.official

Meski masih diisi oleh nama-nama lama dengan hanya mendatangkan Clay sebagai pemain baru dan kembalinya Liam serta Xinnn, ternyata trial tersebut terbukti sukses.

Hal tersebut dibuktikan dengan RRQ Hoshi yang bertengger pada peringkat ke-2 klasemen akhir regular season MPL ID S8.

Pencapaian tersebut tentunya membuat mereka mengamankan slot upper bracket pada babak Playoff yang membuat langkah mereka lebih dekat dengan gelar juara.

Acil Ungkap Alasan Lakukan Trial

Photo via Team RRQ

Setelah mendapatkan pertanyaan mengenai trial RRQ Hoshi yang masih diisi oleh muka-muka lama, Adi “Acil” Sofyan selaku pelatih tim tersebut akhirnya angkat bicara.

“Itu lebih mengarah ke mengembalikan mood untuk jadi juara. Mungkin ada beberapa pemain yang sudah kehilangan hasratnya untuk bermain dan juara. Jadi ya itulah arti dari trial ulang,” tutur RRQ Acil.

Hal tersebut pasalnya memang RRQ Hoshi cukup kehilangan tajinya pada MPL ID musim lalu dimana mereka gagal mengamankan upper bracket serta harus pulang pada babak Play-Ins usai ditumbangkan oleh Genflix Aerowolf.

BACA JUGA: EVOS Antimage Sering Kritisi Rekan Setim, Ini Tanggapan Luminaire!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru