Sempat Ada Drama di WSL Season 2 Lalu, Earl Ungkap Pendapatnya!

Evos Earl adalah salah satu pemain ladies dari Evos LYNX. Evos Earl memiliki role sebagai Tanker di tim Evos LYNX.

Evos Earl sendiri baru saja mendapatkan gelar juara pada tournament WSL season 2 bersama Evos LYNX. Pada tournament tersebut Evos Earl juga keluar sebagai pemain terbaik atau MVP.

Sebagai tank menjadi MVP itu adalah hal yang jarang terjadi di pro scene laki – laki dan perempuan di Mobile Legends.

Evos Earl sendiri baru – baru ini di undang ke konten Empetalk yang ada di channel Jonathan Liandi.

BACA JUGA : Beda EVOS Lynx dengan Tim Ladies Lain Menurut Earl!

Pada konten Empetalk, Evos Earl ditanyai oleh Jonathan Liandi hal apa yang perlu diperbaiki untuk pro scene ladies kedepannya.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

“Kayanya, kurang lebih itu sih jangan sampai ada hal – hal yang membuat image, ya mungkin kalo kaya next time tournament aturannya lebih diperketat. Jadi, jangan sampe ada drama – drama kaya kemarin,” ungkap Earl.

“Ya emang orangnya sebenernya ga niat menunjukan hal negatif, mereka pasti ga sengaja tapi satu sisi takut membuat image ladies itu rusak jadi mungkin itu nanti dibuat peraturan atau ga kaya ditegasin sama pihak – pihak yang ngurus tournamentnya sebelum itu. Kaya di warning – warning terus biar emang yaudah kalau lagi on stage ya udah serius gitu lho, jangan aneh – aneh. Kalo ga bisa kasi sanksinya yang lebih keras sebelumya. Jadi kasih tahu lu kalo melakukan hal ini kena sanksi denda berapa misalnya kaya gitu lah,” tambah Earl.

“Kalau untuk tournamentnya, ya ikutin MPL lah. Kalo mirip – mirip MPL harusnya sudah bagus banget sih,” tutup Earl.

Hal ini diungkapkan Evos Earl di konten Empetalk di channel Jonathan Liandi. Evos Earl berharap kedepannya tournament – tournament ladies yang diadakan lebih tegas sehingga kejadian seperti kemarin tidak terulang lagi dan konsep tournamentnya kalau bisa seperti MPL sudah cukup bagus untuk pro scene ladies.

Bagaimana Spinners setuju dengan saran dari Evos Earl untuk tournament – tournament ladies kedepannya? Semoga tournament – tournament ladies bisa lebih banyak kedepannya dan tidak terjadi hal – hal seperti yang telah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA : Semakin Berkembang Mungkinkah Akan Ada MPL Ladies Kedepannya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.