Semakin Berkembang Mungkinkah Akan Ada MPL Ladies Kedepannya?

Semakin Berkembang Mungkinkah Akan Ada MPL Ladies Kedepannya?

Dengan kejuaraan WSL Season 2 kemarin yang mencapai 130ribu viewers. Menunjukkan bahwa scene ladies mulai dilirik oleh masyarakat.

Sebelum-sebelumnya turnamen ladies tidak terlalu terlihat karena memang belum ada turnamen resmi dari Moonton.

Kedepannya semoga scene ladies bisa semakin berkembang. Itu adalah harapan banyak orang termasuk salah satunya EVOS Earl.

BACA JUGA : Luminaire Siap Untuk Tampil di MPL Season 7 Karena Hal Ini!


Diamond MLBB Murah


Dalam videonya bersama Jonathan Liandi di EMPETALK. Jonathan bertanya ke Winda “Earl” terkait kemungkinan berkembangnya scene ladies kedepannya.

Menariknya Earl sempat menyebut mungkin saja kedepannya akan ada MPL Ladies. Apakah alasan Earl berbicara seperti itu, bisa dilihat pada video berikut ini.

“Feeling aku sih juga, masih feeling ya ini belum tau, kayanya bakal ada MPL Ladies,” ucap Earl dalam EMPETALK.

“Kalau aku ada feeling karena apa, di Indonesia mungkin yang paling gede esports tuh kan EVOS sama RRQ menurut aku. Ini ngomongin Mobile Legends. Soalnya EVOS udah buat Ladies tuh 2 tahun. Tiba-tiba RRQ lagi ada isu-isu mau buat, pasti ada something, kalau nggak, nggak mungkin tiba-tiba buat out of nowhere (nggak ada alasannya),” tambah Earl.

Itulah pendapat Winda “Earl” mengenai feeling terkait kemungkinan adanya MPL Ladies. Semua itu didasari berdasarkan alasan yang sudah diungkap sebelumnya.

Jika benar ada itu akan semakin membuat scene Ladies semakin berkembang tentunya. Dengan WSL Season 2 lalu yang sudah membuat banyak peminatnya apalagi jika ada turnamen resmi dari Moonton.

Tim-tim ladies yang adapun semakin banyak, dan memang RRQ jadi salah satu yang diisukan akan membentuk RRQ Ladies untuk kedepannya.

Namun semua itu belum pasti, apapun turnamen kedepannya semoga saja makin membuat scene ladies semakin berkembang.

Sebelumnya SPIN Esports juga pernah menggelar turnamen ladies FEST Mobile Legends dan PUBGM. Semoga kedepannya akan ada lagi turnamen-turnamen susulan dan semoga saja MPL Ladies benar bisa ada.

BACA JUGA : Pendapat Onic Drian Tentang Persaingan di MPL ID Season 7

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru