AE Nino Puncaki Klasemen Sementara MVP Regular Season MPL ID S8!

AE Nino Puncaki Klasemen Sementara MVP Regular Season MPL ID S8!

Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 8 telah mengakhiri pekan ke-5 pada beberapa waktu laliu dengan menyajikan beberapa pertandingan menarik.

Pertandingan tersebut diantaranya ada The Royal Derby yang mempertemukan ONIC Esports dan RRQ Hoshi hingga Alter Ego yang bertemu kembali dengan dua tim papan bawah klasemen sementara MPL ID S8.

Seperti sudah bisa ditebak, Alter Ego akhirnya sukses mempertahankan win streak mereka sejauh ini berkat penampilan gemilang roster mereka, salah satunya Nino.

BACA JUGA: Dapatkan Skin Epic Limited Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Jadi MVP of The Week

AE Nino
Photo via MPL ID

Penampilan apik Nino setelah sukses membawa Alter Ego kembali meraih kemenangan beruntun akhirnya diganjar dengan gelar MVP of The Week di pekan ke-5.

Hal tersebut ia torehkan berkat penampilannya yang apik dengan menggunakan hero-hero berbeda di setiap game yang ia lakoni.


Diamond MLBB Murah


Pada kemenangan 2-1 atas GEEK Fam, dirinya tampil solid menggunakan tiga hero dengan role yang berbeda yaitu Beatrix, Lunox dan Thamuz.

Sedangkan, saat meraih kemenangan 2-0 ia juga menggunakan hero yang berbeda yaitu Paquito dan hero andalannya, Benedetta.

Kuasai Klasemen MVP Regular Season

AE Nino 1
Photo via MPL ID

Dengan torehan tersebut, AE Nino berhasil mendapatkan gelar MVP of The Week selama dua pekan beruntun dan membuatnya menguasai klasemen sementara MVP Regular Season MPL ID S8.

Melalui perolehan 60 poin, Ia sendiri unggul cukup jauh dari beberapa pesaing utamanya seperti Alberttt yang berada di posisi ke-2 dengan 45 poin dan Butsss serta Ferxiic dengan 40 poin.

Dengan performa gemilang serta penampilannya yang stabil pada tiap pekannya, bukan tidak mungkin ia akan meraih gelar MVP Regular Season pada MPL ID kali ini.

BACA JUGA: Deretan Item Ini Ampuh Counter Alucard, Bikin Dia Gak Berkutik!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru