Diisukan Akan ke Evos, Xorn Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Geek Fam MY

Diisukan akan ke Evos Legends, Xorn tanda tangani kontrak baru bersama Geek Fam Malaysia (MY).

Kabar yang menyebutkan bahwa Xorn akan bergabung dengan Evos Legends akhirnya telah ditemukan jawabannya.

Pemain asal Malaysia tersebut menepis rumor itu dengan menandatangani kontrak baru bersama Geek Fam Malaysia (MY) beberapa jam yang lalu.

Hal itu dapat kita ketahui langsung melalui akun instagram Geek Fam Malaysia, seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini!

xorn ke evos legends
photo via ig geek fam malaysia


Diamond MLBB Murah


′′Saya menantikan kontrak baru ini karena saya mencintai klub (Geek Fam) dan ingin memainkan peran yang lebih besar di masa depan.” ucap Xorn

BACA JUGA: Xorn Tidak Jadi Main Untuk Evos Legends? Ini Kata Donkey!

Namun ada klausul unik di dalam kontraknya itu yaitu Xorn diberikan kesempatan untuk bermain di ajang internasional (MPL Invitational) sebagai pemain pinjaman.

Siapapun itu timnya termasuk Evos Legends bisa meminjamnya dari Geek Fam untuk main di ajang MPL Invitational.

Dan sejauh ini kabarnya ada beberapa tim profesional Mobile Legends asal Indonesia dan Filipina yang tertarik untuk menggunakan jasa Xorn pada ajang MPL Invitational.

Xorn sendiri mengakui bahwa dirinya tertarik untuk tumbuh dan berkembang menjadi pemain yang lebih hebat lagi dengan bermain di regional lain.

evos legends xorn
photo via ig xorn

“Namun, saya merasa ada lebih banyak ruang bagi saya untuk tumbuh sebagai pemain dan saya ingin mengalami kehidupan pemain di luar negeri.” ucap Xorn

“Indonesia selalu menjadi tujuan yang ada di pikiran saya karena tingkat kompetitif Liga Franchise MPL mereka… Saya juga ingin berterima kasih kepada Geek Fam karena telah mendidik saya sebagai pemain selama dua setengah tahun terakhir ini. Saya percaya pada keputusan manajemen yang dibuat oleh Geek Fam dan menantikan hasil dari jendela transfer musim ini,” kata Xorn.

Pengumuman resmi dan lengkap dari Geek Fam atas perpanjangan kontrak Xorn bisa kalian lihat melalui Facebook Geek Fam.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru