Xorn Tidak Jadi Main Untuk Evos Legends? Ini Kata Donkey!

Xorn tidak jadi main untuk Evos Legends? Ini kata Donkey!

Pemain asal Malaysia yang namanya santer dibicarakan akan bergabung dengan Evos Legends yaitu Xorn baru-baru ini mendapatkan kabar yang kurang baik.

Kabar yang kurang baik tersebut berhubungan dengan rumor transfernya ke Evos Legends yang katanya belum tentu akan terjadi.

Padahal Xorn sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa tanggal 11 November 2020 adalah tanggal dimana dirinya akan ke Evos Legends.


Diamond MLBB Murah


Seperti yang dia katakan pada sesi live streamingnya di Facebook beberapa waktu lalu dan itu tampaknya tidak akan terjadi kemungkinan besar.

BACA JUGA: Deretan Pemain Yang Katanya Tengah Mengikuti Trial Evos Legends!

evos legends xorn donkey
photo via emak moba

Mengapa kami mengatakan seperti ini? Karena mantan pemain Evos Legends, Donkey tidak yakin bahwa Xorn akan segera bergabung dengan Evos Legends saat ini, dia mengatakan itu melalui live streamingnya di Nimo TV.

“Dipostnya mak moba katanya mereka lagi trial Darkness yah, gimana gaes? Xorn belum tentu ke Evos guys, gatau guys, beban (main) di Evos tuh berat guys. Ucap Donkey.

Apa yang dikatakan Donkey ini bisa jadi benar mengingat sebelumnya Xorn sendiri selain dirumorkan ke Evos Legends dirinya juga dikabarkan tengah didekati Orange eSports (Malaysia).

evos legends xorn donkey
photo via emak moba

Dan sampai sekarang masa depan pemain serba bisa ini masih belum diketahui kemana dirinya akan berlabuh dengan tim apa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru