Xorn Akui Bulan November 2020 akan Pergi ke Evos Legends?

Xorn akui bulan November 2020 mendatang dirinya akan pergi ke Evos Legends?

Salah satu pemain yang santer namanya belakangan ini dihubung-hubungkan dengan Evos Legends yaitu Xorn, buka suara soal rumor transfer dirinya ke tim Harimau tersebut.

Sekalinya dirinya angkat suara Xorn semakin menjelaskan bahwa pada bulan November 2020 mendatang tepatnya pada tanggal 11 dirinya akan ke Indonesia atau tepatnya ke GH Evos Legends.

Namun sekali lagi tanggal ini belum pasti atau hanya kemungkinan benar yang kecil mengingat Xorn mengatakan hal ini dengan kalimat “Mungkin”.


Diamond MLBB Murah


Pernyataan yang dilontarkan Xorn ini dikatakan langsung oleh dirinya melalui salah satu video streaming di facebook pribadi miliknya beberapa waktu yang lalu.

https://youtu.be/u0LMtCjg3-E?t=28

Yang mana saat itu ada seorang rekan main barengnya menanyakan kapan dirinya akan ke Evos Legends dan Xorn seketika menjawab,”Tanggal 11 (November 2020), Mungkin”.

BACA JUGA: Prediksi Donkey 3 Pemain Ini akan didatangkan Evos Legends?

Xorn sendiri merupakan pemain berbakat Mobile Legends asal Malaysia yang mana pemain ini serba bisa menguasai beberapa role di Mobile Legends.

evos legends xorn
photo via emak moba

Dan berkat fleksibilitas dirinya menguasai banyak role yang mungkin membuat Evos kepincut dengan Xorn yang saat ini bermain untuk Geek Fam Malaysia.

Terlepas dari itu semua apakah Xorn akan benar-benar diresmikan menjadi pemain Evos pada tanggal 11 November 2020 mendatang?

Menarik kita tunggu dan ikuti terus perkembangan rumor transfer Xorn ke Evos ini karena jika benar terjadi ini akan menjadi transfer yang sangat mengejutkan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru