Prediksi Donkey 3 Pemain Ini akan didatangkan Evos Legends?

Prediksi Donkey 3 pemain ini yang mungkin akan didatangkan Evos Legends?

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa saat ini Evos Legends telah mengalami season terburuknya di MPL yaitu pada MPL ID Season 6 kemarin.

Dimana mereka yang diandalkan juara MPL Season 6 malah harus finish di posisi keenam regular season dan pulang paling dulu dari babak playoffs.

Tentunya ini sangat mengecewakan bagi para fans mereka sendiri yang menganggap Evos season ini sama seperti season 3 lalu, dimana saat itu performa mereka sangatlah mengecewakan.

Mengenai hal itu pastinya dari kubu Evos melakukan perubahan besar terhadap squad mereka entah itu mendatangkan pemain, merubah role pemain dan lain sebagainya demi memperbaiki performa mereka di kompetisi Mobile Legends selanjutnya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Eks Player Evos AOV akan Pindah ke Mobile Legends?

Ternyata Evos Rekt pernah alami 3 kali masalah pause di MPL yang sangat merugikan timnya saat itu, ini kata Donkey! Pertandingan kedua di hari pertama minggu ketiga MPL ID Season 6 yang tersaji antara

Bahkan sudah ada beberapa pemain yang dikabarkan telah didekati Evos Legends salah satu diantaranya adalah Antimage.

Namun bukan Antimage saja ternyata masih ada pemain-pemain lainnya yang dirumorkan sedang didekati Evos Legends.

Mengenai hal itu mantan pemain Evos Legends yaitu Donkey juga memberikan prediksinya mengenai 3 pemain yang mungkin akan ditarik Evos Legends kedalam roster utama mereka.

Pada sebuah video live streamingnya di Nimo TV Donkey mengatakan bahwa”Evos katanya Xorn sama Luminaire gatau lagi dah ga berani ngomong. Paling Xorn, Luminaire, Kido feeling gua. Ucap Donkey singkat.

https://youtu.be/USxpIdiBmrY?t=521

Xorn dan Kido sendiri memang sudah lama dirumorkan akan merapat ke Evos Legends sejak MPL Season 5 lalu.

BACA JUGA: Antimage Jadi Player Baru EVOS Legends?

Sementara Luminaire sendiri tampaknya memang masih menjadi bagian Evos Legends mengingat dirinya tidak pernah diumumkan secara resmi keluar dari Evos Legends sejak memutuskan untuk rehat dari pro scene.

Lalu siapa yang akan didatangkan Evos Legends untuk memperkuat skuad mereka season depan? Menarik kita tunggu kedepannya yah spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru